Wajah ganteng, langkah tegap, sorot mata tajam, dandanan oke tapi rasa-rasanya ada yang kurang nih, kira-kira kurang apa ya ?

Gak pakai jam tangan.

Advertisement

Ya, cowok yang nggak pakai jam tangan kayaknya kurang greget deh. Tahukah kamu, biasanya cowok yang memakai jam tangan itu hampir selalu punya nilai plus di mata cewek-cewek lho. Masa sih ? Iya dong. Cowok kalau pakai jam tangan kegantengannya bisa naik 50%! Wah, kok bisa ya? Penasaran?

Yuk cari tahu kenapa cowok pakai jam tangan kegantengannya bisa naik 50 %:

1. Jam Tangan Membuat Kamu Terlihat Profesional. Siapa tak Suka Melihat Cowok yang Pesonanya Kayak Eksmud Profesional?

Dek, Jalan Yuk

Dek, jalan yuk via missxpose.com

Duh bang, Meleleh hati adek bang. Perhatikan deh ketika cowok pakai jam tangan, nilai ke-profesionalisme nya muncul secara otomatis, ada aura beraroma kepastian terpancar dari setiap ia bicara. Cewek-cewek pun jadi lebih merasa percaya dan yakin bila berhadapan dengan cowok memakai jam tangan.

Advertisement

Jam tangan aja dipakai, apalagi hati adek ya bang?

2. Kesan Elegan dan Rapi Akan Muncul Seketika Terlihat Benda Penunjuk Waktu itu Melingkar di Tangan Kamu.

Bang leo aja pakai

Bang Leo aja pakai via montre24.com

Seberantakan-berantakannya cowok, kalau dia memakai jam tangan, maka tetep aja terlihat rapi. Seolah-olah ada magnet sendiri yang menarik kaum hawa untuk selalu dekat sama cowok yang memakai jam tangan. Yakin deh, selama jam tangan kamu masih terpasang, cewek-cewek pasti melirik kamu perlahan. Duh! Gak sabar pengen pakai jam tangan langsung, kan?

3. Jam Tangan Membuatmu Menjadi Terlihat Sebagai Sosok yang Dewasa dan Matang

Dewasa nih bang nicho

Dewasa nih Bang Nicho via cdn.klimg.com

Ingat, saat dewasa, kamu sudah semakin tahu betapa pentingnya waktu. Kamu juga jadi tahu bahwa ternyata kamu bukan anak-anak lagi yang bebas menjelajahi waktu semaumu. Nah, dengan jam tangan di tanganmu, maka kesan dewasa akan semakin terpancar dari dirimu walaupun pembawaan kamu (sebenarnya bisa jadi) masih seperti anak-anak sekalipun.

Mas Rangga aja pakai, masa kamu enggak?

4. Jam Tangan adalah Statement of Fashion. Tetep Masih Ragu Memakai?

Gak bisa dipungkiri lagi, jam tangan membuatmu semakin menjadi cowok yang trendy dan fashionable. Jam tangan bukan hanya sekedar jadi aksesoris penunjuk waktu buat cowok lho, tapi juga bagian dari fashion cowok. Tanpa jam tangan, cowok agak berkurang kekerenannya. Sama kayak cewek kalau mau ke mall harus dandan dulu biar lebih oke, kece dan maksimal.

5. Memakai Jam Tangan juga Berarti Menunjukkan Identitas Kamu sebagai Lelaki yang Tahan Banting.

Jam tangan

Jam tangan anti banting via smartwatch.no

Saat ini jam tidak hanya sekedar barang untuk sekedar mengecek waktu. NO! Lebih dari itu. Jam tangan tentunya bisa menunjukkan siapa kamu. Misalnya, saat kamu masih duduk di bangku sekolah, bisa jadi tipe jam yang biasa kamu gunakan adalah jam tangan digital. Lalu menginjak dunia pekerjaan tipe jam kamu berubah menjadi tipe analog. Nah, secara ajaib jam bisa menunjukkan identitas kita.

6. Cowok yang Memakai Jam Tangan Terkesan Lebih Pandai Mengatur Waktu

Jam berapa ya sekarang

Jam berapa ya sekarang via hungrywatch.com

Jam berapa ya sekarang ? lihat handphone aja ah!

Ribet, gak simpel, susah dan ngerepotin. Nah itu yang sering terjadi kalau cowok gak punya jam tangan. Cowok yang pakai jam tangan hampir bisa dipastikan selalu paham dengan hal-hal mengatur waktu. Bangun pagi, sarapan, ketemu teman, ngurusin kerjaan dll pasti diusahakan untuk tepat waktu. Gak mungkin kan setiap mau meeting atau lagi ngedate sama pacar tiba-tiba kamu selalu buka handphone cuma untuk buat ngeliatin jam. Hm gantengmu berkurang deh kalau gitu.

7. Pakai Jam Tangan = Kalau Ngedate Jarang Ngaret

Kutunggu dirimu

Kutunggu dirimu via cdn.sooperboy.com

Beda lho punya cowok yang pakai jam tangan sama cowok yang gak pakai jam tangan, beda banget! Kok bisa? Iya bisa dong. Punya cowok yang pakai jam tangan selalu memprioritaskan waktu dalam hidupnya sedetail mungkin. Apalagi urusan ngedate, kecil deh. Cowok tipe ini pasti gak pernah mengecewakan kamu deh dalam urusan waktu. Pokoknya Top Markotop!

8. Tak Perlu Ragu, Cowok yang Pakai Jam Tangan Selalu Mantap Dalam Melangkah

cek waktu

cek waktu via il1.picdn.net

Coba perhatikan, Cowok yang pakai jam tangan selalu punya visi dan misi yang mantap ke depannya. Langkah karir mereka biasanya lebih mantap dan sigap dibanding yang tidak memakai jam tangan. Seringkali cowok yang pakai jam tangan selalu membuat prioritas hidupnya lebih detail. Tahu tujuan hidupnya apa, arahnya mau kemana, apa yang ingin dia capai dan masih banyak lagi. Dia bisa menjadi teman hidup setia yang bisa mengingatkan kaum hawa betapa pentingnya waktu.

Waktu aja mereka perhatikan, apalagi kisah cinta kamu

Gimana ? udah siap pakai jam tangan agar lebih ganteng dari biasanya ?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya