7 Kreasi Turban yang Realistis Buat Ditiru Ala Abdiya Iman. Ada Tips Padu Padannya Juga!

Abdiya Iman's turban style

Turban, telah menjadi bagian nggak terpisahkan dari style masa kini. Apalagi kalau kamu penyuka gaya-gaya modern khas Timur Tengah, mendesain hijab berbentuk turban adalah hal wajib sekaligus menantang. Yup, karena pakai turban nggak segampang yang dikira, lo!

Advertisement

Tapi kali ini, Hipwee Style akan membagikan trik pakai turban plus padu padan outfit-nya yang gampang dan realistis khusus untukmu! Oh ya, kali ini kita terinspirasi dari sosok selebgram berhijab dari luar negeri, yakni Abdiya Iman. Cekidot!

Turban dan tunik panjang bermotif seperti ini akan menampilkan kesan dewasa yang classy. Oh ya, kamu bisa pakai legging atau celana jeans pas badan buat mempermanis, ya!

Atau, kenakan hoodie berwarna pastel yang unik ini agar turban di kepalamu terpasang apik. Kenapa? Ya, kesan sporty namun elegan akan terpancar jelas!

Advertisement

Bold look semacam ini cocok kamu aplikasikan saat ingin ke acara-acara yang sedikit formal. Tambahan anting pun akan semakin mempertegas identitasmu!

bold look via www.instagram.com

Turban hitam polos memang paling cocok untuk melengkapi penampilan santaimu. Cocok juga nih buat ngampus atau main!

Tampil sedikit cerah tapi nggak berlebihan? Teknik memadukan cardigan berwarna merah, celana jeans dan high heels ini bisa kamu contoh. Kelihatan rapi dan keren banget, kan?

Advertisement

Wujudkan formal look yang edgy dan atraktif dengan perpaduan warna-warna cokelat ini, yuk! Bisa jadi alternatif juga, kalau kamu bosan pakai blazer yang itu-itu saja

formal look via www.instagram.com

Pengen tampak feminin dengan outer panjang, kulot dan turban di hari spesialmu? Bisa banget! Tapi, usahakan semuanya berada 1 tone warna supaya nggak terlalu ‘jreng’

feminin via www.instagram.com

Padu padan turban dan outfit ala Abdiya ini realistis dan gampang banget ditiru kan? Kamu bisa mengaplikasikannya buat semua acara, supaya nggak bosan pakai hijab dan baju yang itu-itu saja. Selamat mencoba!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE