Kembali Viral, Ini Proses Ari Izam Ubah Wajah Anak 9 Tahun Jadi Layaknya 25 Tahun!

Ari Izam MUA kembali viral

Setelah namanya melambung berkat skill-nya mendandani nenek-nenek 60 tahun menjadi ABG dengan bantuan makeup, kini Ari Izam kembali membuat gebrakan baru dengan mendandani wajah anak-anak. Bukan hanya didandani, wajah anak 9 tahun tersebut ia ubah menjadi layaknya perempuan dewasa 25 tahun dengan teknik-teknik khusus. Warganet pun takjub dengan ‘kesaktian’ tangan Ari Izam ini, di mana langka sekali MUA yang berani melakukannya.

Advertisement

Kayak apa sih prosesnya? Yuk, simak bareng Hipwee Style!

Lewat beberapa teknik makeup seperti mempertebal alis, volume bibir serta penambahan tahi laat palsu, wajah anak 9 tahun ini sukses berubah drastis!

teknik makeup via www.instagram.com

Kalau kamu perhatikan, wajah anak 9 tahun yang masih polos ini sama sekali beda dengan foto disampingnya bukan? Ya, hal ini terlihat dari ketebalan alis, volume bibir, bentuk pipi hingga letak tahi lalat di atas bibir. Inilah beberapa elemen yang diubah Ari Izam untuk mengubah wajah anak-anak, menjadi layaknya perempuan dewasa berusia 25 tahun. Apalagi ditambah kreasi hijabnya, makin bikin beda!

Bisa dibilang, Ari Izam merupakan salah satu MUA kenamaan Indonesia yang sangat total dalam mentransformasi wajah kliennya. Bahkan, gaya rambutnya pun ikut diubah!

makeup transformasi via www.instagram.com

Foto before-after ini mungkin akan membuatmu terpana dan bertanya-tanya, teknik seperti apa yang dipakai Ari Izam sehingga hasilnya bisa maksimal? Ya, Ari seringkali menuturkan bahwa kunci dari sebuah riasan khususnya makeup transformasi adalah pada pemilihan warna foundation dan lipstik. Setelah itu, gaya rambut pun perlu ikut diubah demi mendapatkan hasil yang total.

Advertisement

Ari Izam juga menuturkan, bahwa nggak semua orang cocok dengan signature makeup yang sama, jadi nggak bisa dipaksakan

signature via www.instagram.com

Nggak cuma cukup bikin pangling, mendadani wajah seseorang juga harus disesuaikan dengan karakter wajah orang itu sendiri. Karena nggak semua orang cocok signature makeup yang sama, bergantung dari bentuk wajah dan elemen yang terdapat di dalamnya. Jadi pembelajaran buatmu nih, jangan sampai salah dandanan, ya!

Hebat banget ya MUA satu ini!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE