Sering Dikomentari Warganet, Ini 7 Potret Ashilla Sikado yang Nyentrik Abis!

Ashilla Sikado

Dikenal sebagai beauty content creator, nama Ashilla Sikado pasti sudah nggak asing lagi buatmu yang aktif di Instagram. Cewek yang akrab disapa Shilla ini memang memiliki gaya hijab yang cukup nyentrik, dibarengi dengan dandanannya yang juga beda dari beauty vlogger lain. Bukan cuma caranya memilih warna-warna terang, Shilla juga pintar banget mengombinasikan aneka motif baju yang sukses membuatnya tampil edgy.

Advertisement

Kayak apa sih gaya Ashilla Sikado yang nyentrik dan mengundang banyak komentar warganet ini? Nih, Hipwee Style suguhkan khusus buatmu!

Baju-baju motif animal gini membuat Shilla tampak lebih cool. Apalagi warna hijabnya yang netral jadi menyeimbangkan gitu deh

animal print via www.instagram.com

Penyuka sneakers ini memang tergolong nggak ribet untuk urusan outfit. Ia lebih sering mengenakan atasan oversized karena membuatnya jauh lebih nyaman dan modis

sneakers via www.instagram.com

Advertisement

Makeup yang ia tunjukkan pun sangat unik dan bisa jadi inspirasi buatmu yang pengen tampil beda. Lihat deh caranya memilih lipstik yang glossy dan langka ini!

eyeshadow gonjreng via www.instagram.com

Pun saat memilih warna-warna bajunya, Shilla selalu menyita perhatian karena cerahnya bikin naksir siapapun yang melihatnya!

warna outfit via www.instagram.com

Berani tampil dengan eyeshadow berwarna terang, Shilla banyak mendapat komentar positif karena kepercayaan dirinya, lo!

makeup unik via www.instagram.com

Advertisement

Kalau kamu perhatikan, gaya hijab Shilla satu ini anti mainstream banget, ya? Diimbangi dengan makeup nyentirknya, makin edgy aja cewek satu ini!

hijab unik via www.instagram.com

Kuncinya sih nggak usah terlalu mengambil pusing komentar negatif warganet. Kalau kata Shilla, do what yo want to do 🙂

berani beda via www.instagram.com

Gaya Ashilla mana yang paling kamu suka? Nyentrik abis kan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE