8 Desain Busana Couple Beda Warna tapi Tetap Senada. Elegan Plus Mesra!

Baju couple tabrak warna

Busana couple seperti kemeja batik dan kebaya memang terbukti elegan buat dikenakan pasangan. Tanpa harus berlebihan, para pasangan bisa tampil kompak, meski mungkin warna kemeja batik dan kebayanya nggak sama. Ya, biasanya sih cuma persis nuansanya aja, walau motif atau warnanya nggak sama persis. Simak yuk potret busana couple yang bisa kamu sontek desain atau nuansanya aja. Ini dia!

Sama di warna biru mudanya, perpaduan warna ini cocok buat kamu dan pasangan yang kalem dan suka warna cerah namun nggak mencolok

Siapa sangka, warna krem dan ungu tua bisa tampil begitu serasi walau kontras sekali? Yup, keduanya tampil kompak meski berbeda di motif dan nuansa

krem hitam via www.instagram.com

Advertisement

Mirip seperti Putra dan Dwi Handa, kamu bisa memaksimalkan warna kemeja batik marun dengan kebaya krem. Nuansa pastel memang apik kalau dipadukan dengan merah!

marun krem via www.instagram.com

Biar tetapa serasi, cobain juga kombinasi warna merah muda terang dengan merah muda gelap. Kelihatan manis dan menggemaskan!

pink muda pink tua via www.instagram.com

Berbeda sama sekali, tapi sukses mencuri perhatian karena pola kemeja batiknya yang unik. Hitam dan biru muda nyatanya kece banget kalau disatukan!

biru hitam via www.instagram.com

Advertisement

Buat yang bingung mau memadukan warna kebaya navy dengan kemeja batik apa, bisa lo dieksplorasi dengan dominasi warna cokelat tua

navy cokelat via www.instagram.com

Advertisement

Gimana dengan kemeja navy dan kemeja oranye? Cerahnya dapat, elegannya pun maksimal! Unik banget juga nggak sih?

oranye navy via www.instagram.com

Bukan cuma warna cerah, kebaya navy juga pas banget dipadukan dengan warna cokelat dengan balitan motif di kemejanya. Apik dan anti mainstream!

cokelat navy via www.instagram.com

Tentukan pilihanmu sambil berdiskusi dengan pasanganmu, yuk! Jadi, busana kembaran itu nggak harus sama persis, asal nuansanya senada!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE