8 Potret Cewek yang PD dengan Baju dan Celana Beda Motif. Unik dan Bisa Ditiru!

Baju dan celana beda motif

Kamu pasti tahu kan kalau pakai outfit beda motif itu menantang banget? Selain bikin nggak percaya diri, kadang pakai pakaian beda motif dalam satu penampilan juga bisa dianggap aneh oleh sebagian besar orang. Namun, tahukah kamu kalau pakai atasan dan bawahan beda motif ini sedang tren asal padu padannya pas! Kalau nggak percaya, berikut ini Hipwee Style kasih daftar outfit beda motif dalam satu penampilan itu kece banget!

Baru tahu kan kalau motif garis-garis dan polka dot bernuansa gelap gini bisa banget jadi formal look yang elegan? Beda motif, tapi tetap chic!

garis polka gelap via id.pinterest.com

Jangan takut jadi cewek yang PD dengan penampilan super edgy dengan warna-warna cerah kayak gini. Look kayak gini kece banget buat photoshoot!

atraktif via id.pinterest.com

Advertisement

Serupa tapi tak sama, motif garis dan kotak-kotak bisa jadi satu kesatuan yang apik. Beda warna pun, kelihatannya tetap atraktif!

garis garis via id.pinterest.com

Cobain perpaduan motif polka dot besar dan kecil buat tampil lebih manis, yuk. Polka dot memang selalu identik dengan feminin look!

polka kecil besar via id.pinterest.com

Cobain tampil vintage dengan motif atasan abstrak dan bawahan garis gini, yuk! Pilih warna yang cerah kombinasi gelap supaya tetap manis

vintage via id.pinterest.com

Advertisement

Keren dan kekinian, kamu bisa memadukan motif-motif binatang dengan polka dot kecil-kecil kayak gini. Kombinasikan dengan kacamata gaya biar makin unik

animals via id.pinterest.com

Advertisement

Nggak harus full motif, motif hewan yang ukurannya besar gini paling pas ‘ditabrak’ dengan motif garis-garis. Bikin awet muda!

motif binatang via id.pinterest.com

Gini nih ide outfit nonton konser dengan baju-baju bernuansa metal dan rok animal print. Super macho tapi manis!

konser via id.pinterest.com

Nggak perlu khawatir, kamu bisa juga mempraktikkan padu padan atasan dan bawahan beda motif untuk menunjang penampilan. Bahkan, untuk acara resmi sekalipun, motif-motif polka dot dan garis bisa lo menjadikan penampilanmu jadi jauh lebih manis meski rapi dan formal.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE