8 Gaya Off Shoulder Khas Mawar Eva de Jongh. Cocok untuk yang Suka Tampilan Feminin dan Elegan

Baju off shoulder Mawar Eva de Jongh

Sesosok gadis cantik mencuri perhatian warganet baru-baru ini. Dialah Mawar Eva de Jongh, lawan main Iqbaal Ramadhan dalam film Bumi Manusia. Gadis berusia 18 tahun ini berperan sebagai Annelies Mellema. Sepanjang film, dia sering mengenakan gaun off shoulder. Model baju ini memerlihatkan kedua bahunya yang mulus. Kecantikannya jadi makin terpancar!

Advertisement

Nggak hanya dalam film, ternyata Mawar juga sering mengenakan baju off shoulder dalam kehidupan sehari-hari. Model bajunya pun beragam, mulai dari gaun yang elegan hingga blus yang kasual. Cocok banget buat penampilan anak muda masa kini. Yuk simak gaya Mawar dengan berbagai baju off shoulder! Siapa tahu bisa kamu tiru~

1. Mawar berperan sebagai Annelies Mellema dalam film Bumi Manusia. Sepanjang film, dia sering terlihat memakai baju off shoulder seperti di foto ini. Kelihatan simpel tapi tetap cantik ya~

Berperan dalam film Bumi Manusia via www.youtube.com

2. Walau baru berusia 18 tahun, makeup dan pilihan bajunya membuat Mawar kelihatan lebih dewasa. Dalam foto ini dia memakai baju off shoulder berwarna pastel dengan aksen renda-renda

Simpel tapi tetap cantik via www.instagram.com

Advertisement

3. Baju off shoulder berwarna biru garis-garis ini cocok banget dikenakan Mawar. Pesonanya sebagai gadis blasteran Indonesia-Belanda jadi makin terpancar!

Menawan banget sih~ via www.instagram.com

4. Pengen kelihatan simpel dan berkelas? Coba deh pakai baju off shoulder warna putih kayak Mawar. Supaya garis leher dan rahang kelihatan lebih seksi, tata rambut jadi gelungan kecil

Kelihatan dewasa ya via www.instagram.com

5. Gaun off shoulder warna oranye ini memeluk tubuh langsing Mawar dengan pas. Aksen rumbai-rumbai besar di bagian atasnya menambah kesan glamor!

Bagus banget gaunnya via www.instagram.com

Advertisement

6. Baju bergaya monokrom hitam dan putih ini bikin kulit Mawar kelihatan lebih cerah. Buat menambah aksen menarik, dia memakai anting-anting berdesain unik

Pakai warna monokrom via www.instagram.com

7. Baju off shoulder nggak melulu dipakai buat acara khusus. Bisa juga kok dipakai sehari-hari kayak gaya Mawar dalam foto ini. Dia mengenakan atasan hitam sederhana dan gelang berwarna senada

Silau karena kecantikannya sendiri via www.instagram.com

8. Mau tampil kasual tapi tetap elegan? Yuk tiru gaya Mawar! Dia mengenakan jumpsuit warna kuning yang memerlihatkan kedua bahunya. Aksen wiru-wiru besar di bagian atas dan samping bikin tambah unik!

Desain bajunya unik via www.instagram.com

Itulah deretan gaya Mawar Eva de Jongh saat mengenakan baju off shoulder. Cantik dan elegan ya! Walau bahunya terekspos, Mawar tetap kelihatan sopan. Bisa ditiru nih gayanya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE