4 Bedak Tabur Ini Tetap Diidolakan Meski Telah Eksis Sejak Zaman Gadis Ibumu. Sebagus Apa, Ya?

Bedak tabur jadul bagus

Ngomong-ngomong soal bedak tabur, kamu yang jarang makeup tebal pasti sudah nggak asing lagi. Jenis bedak satu ini memang sangat ringan dipakai sehari-hari, meski hasilnya nggak bisa menutupi kekurangan wajah seperti bedak padat pada umumnya. Meski begitu, bedak tabur seperti milik brand Viva atau Sariayu sudah nggak diragukan lagi kualitasnya, karena masih eksis dari zaman gadis ibumu hingga kini. Wow, kece banget kan?

Advertisement

Selain kedua brand tadi, berikut ini Hipwee Style berikan rekomendasi merek lain yang nggak kalah bagusnya khusus untukmu!

Siapa yang nggak kenal bedak tabur berkemasan sachet dari brand Viva Cosmetics? Bedak yang memiliki beberapa shade warna kuning ini masih tetap dipakai hingga kini, khususnya oleh kebanyakan ibu-ibu

viva via shopee.co.id

Dijual seharga 2.000-an saja, bedak ini memang sangat fenomenal karena murah tapi banyak banget yang bilang bagus. Dengan kemasan sachet sederhana, Viva Cosmetics telah sukses menjadikan bedak tabur legendaris ini, hingga kaum milenial pun makin tertarik untuk mencobanya. Ya, meski seluruh shade yang ia punya cenderung ke warna kuning, formulanya cukup ringan, lo!

Di bawah naungan brand Venus, bedak tabur Marcks juga sangat diidolakan terutama buat mereka yang pengen tampil natural tanpa makeup berlebihan

Dengan kemasan jar berbentuk bulat yang sangat praktis, bedak tabur Marcks sering sekali direkomendasikan oleh para beauty enthusiast untuk dipakai sehari-hari. Variannya cukup banyak, namun warnanya sangat ‘ramah’ buat kulit kuning khas Indonesia. Aroma bedak ini juga lembut, jadi banyak yang suka. Oh ya, harganya cuma 15.000-25.000-an aja.

Advertisement

Sariayu Bedak Tabur Plus Energizing Aromatic masih cukup dikenal, walau masih banyak varian bedak Sariayu lainnya yang jauh lebih ‘senior’

sariayu via shopee.co.id

Sariayu memang tergolong brand kosmetik senior yang lekat dengan kosmetik-kosmetik pilihan di zamannya. Mulai dari bedak hingga lipstik, produk Sariayu sudah dikenal sejak lama dan kualitasnya pun nggak perlu diragukan lagi. Termasuk bedak taburnya yang identik dengan warna putih atau krem, formulanya yang mengandung wewangian alami pun menjadi alasan mengapa Sariayu masih digandrungi.

Mustika Ratu juga punya bedak tabur, lo! Kandungan bengkuang dan ekstrak bunga alaminya membuat produk mereka makin dicintai hingga kini

mustika ratu via www.bukalapak.com

Mustika Ratu identik dengan kandungan bengkuang serta wewangian khas Indonesia di tiap produknya. Kamu yang sudah punya bedak taburnya pun pasti tahu deh di mana letak ciri khas brand ini, sehingga jelas membedakannya dengan brand lokal lainnya.

Bedak mana nih yang paling familiar denganmu?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE