Panduan Praktis Membeli Hijab Murah Biar Nggak Kecewa. Bukan Cuma Soal Bahan Aja!

Beli hijab murah

Membeli hijab dengan harga di bawah 50 ribu memang nggak selalu mudah. Saat sudah sampai rumah, nggak jarang kamu malah kecewa karena ternyata bahan atau motifnya nggak sebagus pas dilihat di awal. Meski kembali lagi soal selera, membeli hijab murah tetap ada triknya supaya kamu lebih teliti dan tentunya nggak kecewa. Berikut ini Hipwee Style kasih triknya, ya!

Raba bahan hijabnya. Bahan hijab murah memang agak panas, tapi setidaknya kamu pilih bahan yang nggak ‘klenyir’ supaya nggak licin saat dipakai

raba bahannya via muslim.okezone.com

Advertisement

Ini penting, karena meski bahan hijabmu agak panas, setidaknya kamu masih nyaman karena nggak licin atau gampang kusut saat dipakai. Caranya, cukup raba dengan ibu jari dan telunjuk, lakukan gerakan menggesek supaya makin paham bagaimana kualitas bahannya.

Motif hijab murah yang seringnya pasaran membuatmu harus ekstra teliti saat membeli. Caranya, jangan pilih warna atau motif yang terlalu cerah, agar kamu nggak terlalu mencolok saat bertemu ‘kembaran’ di jalan

motif simpel via muslim.okezone.com

Nggak apa-apa kok ada yang menyamai, asal nggak keseringan bertemu saja. Caranya cukup mudah, kamu bisa memilih motif atau warna yang nggak terlalu cerah, biar tetap simpel alias nggak mencolok.

Berhati-hatilah perkara jahitan tepi hijab yang seringkali kamu lupakan. Salah sedikit atau benangnya ada yang mencuat, beberapa bagian hijabmu bisa rusak!

benang mencuat via behijab.com

Pasti kamu belum tahu kan kalau memperhatikan bagian jahitan tepi hijab itu penting banget? Gunanya, untuk meminimalisir rusaknya beberapa bagian hijabmu saat nggak sengaja tertarik saat dicuci atau disetrika. Hati-hati!

Advertisement

Oh ya, jeli memilih bahan yang nggak luntur juga penting. Kan nggak lucu, kalau sekali cuci saja hijabmu langsung pudar warnanya

bahan luntur via behijab.com

Jangan salah, ada lo bahan hijab yang luntur dan bisa berkali-kali. Toh, banyak kok hijab murah yang nggak cepat luntur, jadi kamu bisa jadikan alternatif saat ingin membelinya. Jangan sampai kecewa karena perkara ini, ya!

Semoga trik tadi bisa berguna, buatmu yang gemar membeli hijab yang harganya murah. Nggak masalah kok, yang penting nyaman!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE