4 Trik Sederhana Membeli Lipstik Secara Online. Dijamin Nggak Nyesel!

Beli lipstik online

Di masa pandemi seperti sekarang ini, kamu mungkin menjadi salah satu orang yang kerap membeli segala sesuatunya secara online. Nggak terkecuali lipstik, di mana buat kebanyakan orang akan cukup tricky terkait pemilihan warna dan pigmentasinya. Yup, mungkin kanu juga merasakannya, kan?

Advertisement

Tapi tenang, kali ini Hipwee Style akan memberikanmu sedikit trik membeli lipstik secara online supaya jauh dari kerugian. Simak!

Sebelum beli, wajib banget cek testimoni pembeli lain. Yang utama, kamu harus tahu estimasi paket datang sampai keawetan lipstiknya

Jangan sampai beli lipstick yang sudah hampir expired atau rusak di pengiriman | Photo by Shiny Diamond via www.pexels.com

Walaupun cuma beli lipstik, kamu harus tahu ketepatan waktu si penjual dalam mengirimkan paketmu. Risikonya, paket yang berisi lipstik akan berkurang kualitasnya kalau terlalu lama berada dalam kotak. Solusinya, kamu harus cek testimoni pembeli lain yang pasti banyak berkomentar soal tingkat kecepatan pengiriman. Selain itu, kamu juga harus cari tahu awet atau nggaknya lipstik yang dibeli lewat testimoni ini, ya!

Rajin baca deskripsi atau review soal lipstik incaranmu sebelum mantap beli

Wajib baca atau tonton review sebelum membeli | Photo by cottonbro via www.pexels.com

Nggak ada salahnya kamu mencari informasi dari deskripsi produk atau review dari blogger atau vlogger favoritmu. Selain lebih membuatmu yakin, warna lipstik yang akan kamu beli pun jadi makin jelas kelihatannya. Apalagi kalau kamu tipe yang nggak yakin membeli lipstik tanpa memegangnya dulu, trik ini bakal membantu banget!

Advertisement

Jangan hanya karena murah atau diskon, kamu lantas mengenyampingkan kecocokan warnanya dengan tone kulitmu

Pelajari shade-nya dengan baik, jangan asal murah atau asal diskon | Photo by Anastasiya Lobanovskaya via www.pexels.com

Penyakit saat berbelanja online adalah mudah khilaf. Kamu mungkin sedang nggak butuh lipstik, tapi karena diskon jadi beli aja tanpa pikir dua kali. Atau, kamu nggak memperhatikan warna lipstik yang nyatanya nggak selalu cocok dengan tone kulitmu. Daripada sia-sia, lebih baik bijak, ya! Misalnya, kamu yang berkulit gelap akan kurang cocok memilih warna shocking pink.

Minta ke penjual untuk mengemas paketmu menggunakan bubble wrap supaya nggak rusak atau pecah

Penting banget nih kalau belanja online | Photo by cottonbro via www.pexels.com

Lipstik memang benda kecil yang penanganannya harus hati-hati. Jangan sampai, lipstikmu jadi patah hanya karena kecerobohanmu yang nggak meminta bubble wrap saat pengiriman. Kalau lipstikmu sampai patah, tentu aja pemakaiannya jadi nggak maksimal, kan?

Siapa di sini yang suka beli lipstik secara online?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE