9 Makeup Hacks Terpopuler di 2020 Ini. Cocok Buat Para Pemula yang Malas Ribet!

Best makeup hacks 2020

Sebagai pemula, apa sih kesulitanmu dalam berdandan yang seringkali bikin lama saat mau berpergian? Yup, salah satunya ialah mengaplikasikan pensil alis atau eyeliner yang jelas butuh ketelitian, kalau ogah tampil beda antara sisi satu dengan lainnya. Atau, saat harus buru-buru tapi bulu matamu belum tampak lentik, pasti bikin kesal bukan?

Advertisement

Untuk itu, berikut ini Hipwee Style sudah siapkan beberapa makeup hacks yang banyak dicari sepanjang 2020 ini. Para pemula wajib baca!

Biar bulu matamu lentik alami, bantu pakai sendok untuk menambah volume dan bikin awet maskara. Coba deh!

biar bulu mata bagus

Pernah nggak sih penjepit bulu matamu nggak berfungsi sempurna? Coba hangatkan pakai hair dryer aja!

penjepit maskara via id.pinterest.com

Advertisement

Ternyata ini cara biar bentuk lipstik di bibirmu terbingkai sempurna. Nggak ribet dan murah meriah!

bentuk lipstik via id.pinterest.com

Nggak susah kok bikin bentuk eyeliner-mu jadi sempurna. Lagi-lagi, sendok bisa membantumu seketika

bikin eyeliner via id.pinterest.com

Daripada kesusahan pakai tangan kosong, kamu bisa pakai jepit rambut berbentuk lidi gini buat nempelin ke bulu mata. Dijamin presisi!

bulu mata palsu

Advertisement

Hanya bermodalkan 2 bahan, kuteksmu bisa terkelupas sempurna tanpa sisa. Praktis!

kuteks via id.pinterest.com

Biar lipstikmu awet, taruh bedak dan tisu biar nempel sempurna di bibir. Warnanya pun jadi lebih menyala, lo!

lipstik pakai bedak via www.cosmopolitan.com

Ternyata cairan softlens bisa membuat maskara kering jadi layak guna lagi, lo!

maskara kering via id.pinterest.com

Gini cara terbaik membentuk eyeshadow supaya rapi dan cantik alami. Cukup di sudut belakang mata aja, ya

eyeshadow via id.pinterest.com

Mana nih makeup hacks yang menurutmu paling praktis buat dicoba? Yuk, saatnya bereksperimen mumpung masih banyak waktu luang!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE