6 Body Care Merek Lokal Berbahan Alami. Sudah Berizin BPOM dan Wanginya Enak!

Body care merek lokal

Selain skincare yang dianggap sangat penting untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah, body care atau perawatan tubuh juga tak kalah penting, lo. Bahkan, body care mencakup perawatan seluruh tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki, misalnya sampo, sabun, body scrub, hand butter, lotion dan sebagainya. Hal ini sangat penting karena kaitannya dengan kebersihan, kesegaran dan kesehatan tubuh.

Advertisement

Rangkaian produk body care di pasaran memang sangat banyak pilihan mereknya. Jika kamu ingin mencoba produk body care dari merek lokal, Hipwee punya rekomendasi, lo. Jangan khawatir beberapa produk berikut aman digunakan karena sudah memiliki izin dari BPOM dan mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak herbal yang sangat bermanfaat bagi kulit. Yuk simak ulasan produk body care merek lokal berikut!

1. The Body Heart. Merek body care asal Bali yang 100% menggunakan bahan alami, food grade dan halal

Produk The Body Heart memiliki kandungan bahan-bahan alami yang sebagian besar bisa dimakan, cruel-free dan palm oil free. Rangkaian body care-nya sangat aman digunakan anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui. Beberapa bahan alami yang digunakan seperti alpukat, kopi, oat, gula, teh, susu, kefir, calendula dan charcoal. The Body Heart memiliki berbagai rangkaian body care mulai dari sabun cair, sabun batang, body scrub, hair oil, body wax dan sebagainya. Tak hanya body care saja, The Body Heart juga punya rangkaian skincare yang semuanya juga menggunakan bahan alami.

Advertisement

2. Embun Natural. Lagi, merek body care asal Bali yang memiliki kandungan bahan-bahan alami, bebas paraben dan sulfat

Embun Natural merupakan merek body care lokal yang menggunakan bahan-bahan alami dari Indonesia. Bahkan, merek ini menghadirkan rangkaian body care yang mengandung ramuan khas Bali, yakni varian Bali Vibes dan Bali Coconut Oil. Embun Natural memiliki berbagai rangkaian body care mulai dari shower gel, body lotion, massage oil, body sun screen, hingga sleep balm. Selain itu, Embun Natural juga mendukung body positivity dan mengajak para perempuan untuk mencintai diri sendiri apa pun kondisi fisiknya.

3. Vimala. Merek body care lokal yang memiliki efek relaksasi untuk membantu menenangkan pikiran

Advertisement
View this post on Instagram

A post shared by Vimala (@vimala_co)

Bagi kamu suka self-pampering untuk menghilangkan kepenatan, produk-produk Vimala ini bisa jadi pilihan yang tepat. Bahan-bahan yang digunakan sangat aman karena dari tumbuhan organik dan produknya sendiri mengusung konsep natural living and healing. Cocok banget buat kamu yang ingin self-care dengan perawatan tubuh, misalnya menggunakan body oil no.7, yang bisa menenangkan pikiran dan merelaksasi stres. Beberapa rangkaian body care Vimala meliputi soap bar, body mist, body oil, body scrub, feet scrub, solid perfume dan lips care.

4. Cocona Care. Merek body care yang memiliki bahan utama kelapa premium untuk perawatan rambut dan tubuh

Cocona Care seperti namanya, merek ini menggunakan kelapa sebagai bahan utama seluruh produk-produknya. Selain kelapa, Cocona Care juga menggunakan bahan alami dari tumbuhan lainnya sebagai pelengkap seperti lavender, cokelat, cinnamon dan charcoal yang semuanya memiliki manfaat yang baik untuk perawatan tubuh. Cocona Care menghadirkan berbagai produk body care seperti body soap, body scrub, body cream, body lotion dan sampo.

5. Pourie. Merek body care lokal yang mengusung konsep non-toxic pada formulasi produknya

Pourie menawarkan rangkaian perawatan kulit tubuh yang 100% menggunakan bahan-bahan alami yang bebas dari harmful chemical seperti SLS, GMO, pewarna, paraben, pewangi sintetis, dan pengawet. Produk dari Pourie juga vegan friendly dan aman digunakan oleh anak-anak. Beberapa produknya meliputi natural soap, body scrub, body oil dan essensial bath.

6. Cahaya Naturals. Merek body care lokal yang memeiliki variasi produk untuk dewasa, anak-anak, bahkan bayi

Cahaya Naturals terinspirasi dari kekayaan alam tanah air dalam produknya yang menggunakan bahan alami seperti peppermint, tamanu, beras, lavender dan jeruk. Merek body care ini memiliki produk rangkaian body care yang meliputi body wash, body lotion, sampo, essential oil dan hair oil. Ada juga produk untuk perawatan wajah seperti face wash dan moisturizer. Selain untuk orang dewasa, Cahaya Naturals juga memiliki produk khusu untuk anak-anak dan bayi mulai dari sabun, sampo, dan anti ruam.

Nah, itulah 6 merek lokal yang memiliki rangkaian body care lengkap dengan kandungan bahan-bahan alami. Kamu bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit atau wangi yang kamu sukai. Semuanya aman ya SoHip, karena sudah mengantongi izin BPOM. Mana nih, produk yang membuatmu penasaran dan ingin mencobanya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE