4 Brand yang Penjualan Makeup-nya Mengalami Peningkatan Pesat di 2020. Apa Ya Alasannya?

Brand makeup terlaris 2020

Di penghujung tahun 2020 ini, banyak sekali brand kosmetik yang mengalami peningkatan penjualan. Mulai dari brand lokal hingga impor, produk makeup ramai diburu karena berbagai kebutuhan terutama untuk konten atau giveaway. Dari harganya yang beragam pun, banyak brand yang mengalami peningkatan drastis dalam penjualannya, khususnya para brand lokal yang kini peminatnya sudah banyak.

Brand kecintaan sejuta umat, Wardah, mengalami peningkatan drastis dalam penjualan lipstik dan complexion mereka

Advertisement

Wardah termasuk ke dalam salah satu brand dengan inovasi yang ajib. Setelah me-launching satu produk, Wardah kerap mengejutkan publik dengan keluaran produk terbarunya seperti complexion atau dasar makeup. Sebut saja produk foundation dan cushion-nya yang ramai diburu mahasiswa hingga orang dewasa.

BLP Beauty nggak kalah hebat, mereka kebanjiran order produk lipstik dan foundation

 

Lipstik dari brand BLP memang sudah banyak diincar sejak lama. Matte lipstick brand BLP terkenal karena teksturnya yang lembut serta nggak membuat bibir kering. Plus, packaging-nya yang kokoh serta eksklusif, jadi makin diminati. Apalagi setelah BLP me-launching produk foundation dengan jumlah shades terbanyak di banding brand kosmetik lainnya. Salut!

Advertisement

Dear Me Beauty, salah satu brand makeup dengan inovasi yang selalu tepat sasaran meski tergolong brand baru

Dear Me Beauty via www.instagram.com

Dear Me Beauty yang terkenal dengan brand lipstiknya tergolong brand baru dengan penjualan yang cukup tinggi. Lipstik matte milik Dear Me Beauty banyak diminati karena formulasinya yang unik dengan aroma vanila nan lembut. Warna yang disajikan pun natural bernuansa nude hingga natural bold.

Madame Gie menjadi brand lokal yang ramai diperbincangkan karena harga murahnya yang nggak masuk akal

Madame Gie via www.instagram.com

Mulai dari lipstik hingga cushion, Madame Gie menjadi brand kosmetik yang harganya super murah nan banyak diminati. Mulai dari 3.000 saja untuk produk maskernya, lipstik matte Madame Gie paling laku sejauh ia baru berdiri. Harganya nggak sampai 20.000 aja, tapi memiliki ketahanan yang cukup baik.

Menurutmu, brand mana yang paling laku keras dan diminati? Adakah brand di atas yang juga kamu sukai?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE