Canti Tachril, Sosok Bergaya Simpel dan Tomboi Pemikat Hati Adipati Dolken

Canti Tachril

Meski bukan baru-baru ini berpacaran dengan Adipati Dolken, sosok Canti Tachril masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Perempuan yang akrab disapa Canti ini dikenal sebagai pribadi yang humoris dan bergaya simpel, sehingga banyak yang berpendapat kalau ia serasi dengan sosok Adipati yang cenderung pendiam. Yup, nggak sedikit juga yang salah fokus ke gaya-gaya simpel Canti, di mana ia jarang sekali mengenakan makeup atau busana-busana berlebihan.

Advertisement

Kayak apa sih penampilan Canti yang simpel tapi menawan ini?

Canti lebih sering terlihat mengenakan kaus di banding dress atau semacamnya di kesehariannya. Kaus oversized kayak gini nih yang bikin aura cantik Canti makin keluar!

kaus gombroh via www.instagram.com

Setuju nggak sih kalau ada cewek pakai kaus oversized gini kelihatan makin manis? Hal ini juga berlaku buat Canti, di mana kaus-kaus berukuran besar gini lebih sering menemaninya di keseharian. Bahkan saat jalan dengan Adipati pun, ia kerap bergaya sederhana kayak gini, lo!

Penyuka gaya rambut pendek ini punya selera yang unik dalam ber-makeup dan memilih busana. Ini salah satu potretnya…

nyentrik via www.instagram.com

Kalau biasanya perempuan pemilik kulit cokelat kurang PD mengenakan lipstik merah menyala, berbeda dengan Canti yang justru sukses tampil edgy dengan warna pilihannya itu. Diimbangi gaya rambut pendeknya yang unik, Canti nampak sangat kharismatik dengan selera gayanya yang lain daripada yang lain.

Advertisement

Inilah penampilan Canti saat rambut pendeknya disanggul. Ternyata, wajahnya bertambah manis kalau pakai soft makeup gini!

Dengan alis rapi, eyeliner serta lipstik merah muda yang diombre, Canti nampak sangat manis dan feminin. Sosok yang sebenarnya tomboi ini nyatanya sangat menawan saat rambutnya disanggul, berkebaya dan mengenakan makeup natural ala-ala perempuan kekinian.

Pakai kebaya kutu baru, vintage style nan chic ditonjolkan Canti lengkap dengan selendang merah polosnya

berkebaya via www.instagram.com

Bukan rahasia lagi kalau kebaya kutu baru selalu sukses menampilkan kesan kalem meski tergolong gaya jadul. Terlebih kalau warnanya hijau tua gini, akan sangat kental dengan nuansa zaman dulu yang minimalis namun menawan. Di sini, Canti juga tampil makin maksimal dengan selendang merah polosnya.

Oh ya, Canti juga termasuk penggemar anting-anting berbentuk unik yang makin menonjolkan gaya atraktif pada dirinya

Advertisement

minimalis look via www.instagram.com

Siapa di sini yang suka banget pakai aksesoris kayak anting-anting? Nih, Canti termasuk ke dalam penggemar anting-anting berbentuk unik, terutama saat photoshoot atau momen-momen tertentu. Nyentriknya maksimal!

Hayo, siapa yang langsung ngefans sama Canti?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE