9 Model Cardigan Cerah yang Cocok Dipadukan dengan Kaus Polos. Selow Tapi Manis!

Cardigan cerah buat hijabers

Buatmu yang hobinya pakai kaus buat aktivitas sehari-hari, menjaga agar penampilanmu tetap rapi meski santai adalah sebuah keharusan. Belum lagi kalau kamu berhijab, menjadikan tampilanmu selalu santun meski selow pun perlu dipikirkan. Hipwee Style pun punya inspirasi, di mana ada berbagai model cardigan cerah yang paling cocok kamu padukan dengan kaus. Yuk, simak!

Cardigan berbahan kaus yang pasti nyaman ini bisa kamu kenakan saat ingin tampil minimalis tapi enak dilihat. Warna mustard-nya ciamik banget, ya?

mustard via id.pinterest.com

Biar tampil lebih sopan saat mengenakan celana jeans, cobain deh cardigan merah muda yang panjangnya hingga ke telapak kaki ini. Tenang, asal bahannya tepat pasti nyaman juga, kok!

Advertisement

Mirip motif-motif kekinian yang sangat atraktif gabungan antara warna biru tua dan pink, tampilanmu bisa seketika modis dengan cardigan panjang cerah ini!

motif biru tua via id.pinterest.com

Warna biru muda gini alternatif banget buatmu yang pengen pakai cardigan cerah, tapi nggak mau terlalu mencolok. Mau feminin atau boyish, sama-sama oke!

biru muda via id.pinterest.com

Padukan dengan warna hitam, cardigan kuning cerah memang nggak selalu alay asal kamu pandai memodifikasinya. Contohnya, kombinasikan dengan kaus bergaris dan office pants hitam gini

kuning cerah via id.pinterest.com

Advertisement

Biar elegan dan anggun, cobain juga cardigan biru tua kayak kesayangan Gita Savitri ini. Padukan dengan warna abu-abu atau hitam biar tetap simpel

biru tua via id.pinterest.com

Buat traveling atau jalan-jalan biasa, cardigan bermotif tropical memang paling pas. Kamu bisa memadukannya dengan legging atau celana jeans, lo!

tropical via id.pinterest.com

Advertisement

Buat yang feminin tapi terbiasa santai, warna cardigan hijau pastel terbukti paling cocok buat dikenakan sehari-hari. Nih, kalau nggak percaya

hijau pastel via id.pinterest.com

Cardigan berbahan chiffon dengan aksen bordir di bagian bawahnya ini nyentrik banget karena termasuk vintage style. Buat acara non-formal sampai formal oke banget!

putih bordir via id.pinterest.com

Yang sesuai dengan karaktermu, silahkan dipilih lalu diadaptasi, ya! Warna cerah pun nggak selamanya berlebihan, asal kamu pintar memaksimalkannya 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE