Kalau Boleh Jujur, Cewek Hanya Ingin Cowoknya Berpenampilan Kayak Gini Saat ke Kondangan

Cewek request penampilan cowok

“Sebenarnya sih nggak usah muluk-muluk, yang penting dia nggak ngasal kalau pakai baju. Tapi sayang, kadang cowok tuh suka nggak peka kalau ceweknya juga pengen request soal penampilan dia. Sebelnya lagi, mereka tuh kayak nggak peduli gitu sama perpaduan warna baju!”

Mona, 25th

Advertisement

Nggak sedikit cewek yang suka mengeluhkan soal penampilan cowoknya, khususnya saat mereka pergi ke kondangan. Acara di mana banyak orang yang saling ‘unjuk gigi’ untuk menonjolkan sisi terbaik dalam diri pasangannya. Sesimpel mengenakan sarimbit atau couple outfit, ini sudah bisa menjadi hal yang prestisius.

Ya, walaupun pihak cowok biasanya paling getol menolak ajakan si cewek untuk mengenakan baju batik dengan motif dan warna senada.

Nah, sebenarnya apa sih yang ada di benak para cewek sampai harus mati-matian memikirkan soal outfit kondangannya bersama pasangan? Apakah mereka hanya berlebihan sehingga soal baju saja sampai harus mengorbankan perasaan cowoknya? Nah, coba kita kupas satu-satu ya persoalan pelik ini…

Cewek hanya ingin menunjukkan perhatian lewat kebawelannya soal gaya rambut cowoknya. Please, kalau memang malas nyisir, mending di kasih Pomade biar awet rapi sampai siang!

gaya rambut via unsplash.com

“Nggak harus pas ke kondangan juga sih. Rambut rapi itu sebuah keharusan, karena ini bisa jadi tolok ukur seberapa keurusnya diri dia setelah punya pacar. Kan kayak prestasi gitu kalau kita sebagai cewek dibilang perhatian plus mengurus cowok kita dengan baik… As simple as that sih!”

Tia, 22th

Ganti sepatu yang biasa buat main ke sepatu yang lebih rapi. Walaupun bukan pantofel, seenggaknya kelihatan kalau kamu niat kondangan dengan ganti sepatu yang bersih

sepatu via unsplash.com

“Bukan cewek namanya kalau nggak melihat segala sesuatu dengan detil. Kayak aku nih, yang selalu request ke cowokku buat ganti sepatunya yang biasa buat main tiap kali mau ke kondangan. Bukan apa-apa sih, biar dia kelihatan niat dan dewasa aja gitu.”

Hera, 25th

Bukan baju couple, cewek tuh cuma pengen cowoknya ngertiin kalau pakai baju dengan warna baju senada lebih enak dilihat ketimbang yang beda warna. Kayak lebih mesra dan kompak aja gitu…

pemuja Raisa Hamish via www.bridestory.com

“Lihat deh Raisa sama Hamish yang elegan banget pakai baju berwarna senada, walaupun bukan baju couple. Ini sih yang sebenarnya aku pengenin dari cowokku, yang mana dia susah banget buat ngerti kalau hal sederhana kayak gini aja bisa bikin hati ceweknya senang…”

Miska, 26th

Advertisement
Memang nggak ada cowok sempurna di dunia ini. Tapi boleh dong Mas, sesekali senyumnya yang ikhlas pas foto OOTD di dalam gedung kondangan 🙂

senyum via unsplash.com

“Jujur, aku tuh lebih suka cowok yang nggak banci kamera. Tapi kayak pas di momen kondangan, sah-sah aja kali kalau dia tuh bisa pasang wajah sumringah alias nggak datar aja gitu. Nggak tahu ya, momen kondangan tuh kayak waktu yang pas buat foto ala-ala sama pasangan…”

Yuna, 24th

Tahu nggak kalau kebanyakan cewek tuh kurang suka kalau cowoknya pakai celana gombroh ke kondangan? Katanya sih kurang matching aja sama atasan batik atau kemeja ~

soal celana via denimblog.com

“Aaaaaaaak, celana gombroh buat kondangan tuh nggak banget! Please dong, sesekali bisa kali pakai celana yang pas badan atau seenggaknya nggak kelihatan gombroh banget gitu buat dipaduin sama atasan batik atau kemeja. Simpel kok ini tuh :((((”

Gita, 23th

Kalau menurutmu sendiri, gimana sih style yang oke buat para cowok tiap ke kondangan? Apakah kamu tipe cewek yang kayak mereka berlima juga? Share yuk buat lucu-lucuan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE