Lama Nggak Terdengar, Ini Gaya Terkini Chantiq, Pemeran Delisa di ‘Hafalan Shalat Delisa’

Chantiq Schagerl

Chantiq Schagerl, cewek kelahiran tahun 2003 yang terkenal lewat perannya sebagai Delisa di film Hafalan Shalat Delisa ini memang lama nggak terdengar kabarnya. Bukan vakum dari dunia entertain, Chantiq masih eksis main film dan beberapa sinetron meski jarang wira-wiri di infotainmen. Hmm, kayak apa ya potret dan gaya terkini dari cewek blasteran Austria dan Indonesia ini? Berikut ini Hipwee Style rangkum khusus untukmu!

Pecinta makeup natural dengan rambut tergerai ini memang manis banget. Alisnya yang tebal sukses bikin iri!

makeup natural via www.instagram.com

Chantiq yang sehari-harinya lebih sering mengenakan kaus dan celana jeans ini memang simpel banget gayanya. Nggak ribet dan bisa ditiru segala usia!

simple style via www.instagram.com

Di banding tas besar yang ribet, Chantiq juga lebih memilih sling bag atau ransel mini buat menunjang aktivitasnya. Wah, bisa dicontoh nih!

ransel mini via www.instagram.com

Selain kaus pendek, kaus panjang dengan potongan unik seperti boho inipun seringkali dikenakan Chantiq di kesehariannya. Simpel tapi oke!

kaus panjang via www.instagram.com

Ditunjang sneakers-nya yang nyentrik, look Chantiq saat ke kampus ciamik banget! Tergolong sederhana sih, tapi dijamin nyaman

ngampus via www.instagram.com

Kalau pas ‘dandan banget’, gini nih tampilan Chantiq yang glamor nan chic. Fokus ke anting besar dan baju hitamnya yang anggun banget ini deh!

Saat berkesempatan tampil feminin, Chantiq memilih nuansa pastel yang cocok dengan usia remajanya

feminin via www.instagram.com

Kemeja crop tee dan celana jeans putih sukses membuat tampilan Chantiq jauh lebih dewasa. Modis banget, ya!

Kalau kamu penasaran kayak apa penampilan Chantiq sekarang, kepoin di akun Instagram-nya, ya! Semoga beberapa style Chantiq di atas bisa menginspirasimu buat tampil simpel tapi tetap menarik 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE