Simak Potret dan Gaya Chef Renatta Saat Tampil Feminin. Bikin Pangling!

Chef Renatta dengan feminin look

Pesona Renatta Moeloek alias Chef Renatta memang nggak ada habisnya. Apalagi, publik makin menyadari bahwa gaya cuek Chef Renatta justru menjadi daya tarik tersendiri, meski ia lebih sering tampil tanpa makeup dan gaya rambut dikuncir ala kadarnya. Yup, si tomboi ini memang lebih nyaman dengan kaus dan celana jeans, di banding outfit lain seperti cewek pada umumnya.

Advertisement

Tapi, gimana jadinya ya saat Chef Renatta tampil feminin dengan dress dan makeup? Belum lagi, rambut hitam natural digerai indah, pokoknya beda dari style-nya yang biasa!

PD mengenakan pleated skirt warna hijau yang senada dengan hoodie-nya, Chef Renatta tampil bak ABG di foto ini. Ditambah rambutnya yang dikuncir rapi ala-ala, makin mempesona!

Off shoulder putih yang dikombinasikan dengan kulot bermotif tribal membuat feminin look Chef Renatta makin komplit. Meski makeup-nya bold, tetap saja ia nampak manis!

off shoulder via www.instagram.com

Advertisement

Menonjolkan vintage look dengan mengenakan setelan kemeja dan slit skirt merupakan ide yang unik sekaligus brilian buat tampil feminin tanpa berlebihan

vintage style via www.instagram.com

Mengenakan hoodie berwarna cokelat dengan stocking hitam selutut, look Chef Renatta sungguh atraktif mirip Korean model yang lagi photoshoot!

hoodie dan stocking via www.instagram.com

Jarang banget nih Chef Renatta tampil penuh warna dengan makeup super on point begini. Kulot biru tuanya itu lo, cantik!

full colour via www.instagram.com

Advertisement

Foto bersama saudaranya, pleated dress berwarna pastel ini membalut tubuh Chef Renatta dengan sempurna. Anggun dan manis!

pleated dress via www.instagram.com

Lipstik merah marun memang nggak pernah gagal menjadikan feminin look-mu makin cetar! Nih, Chef Renatta aja kelihatan sangat ‘gahar’ sekaligus menggemaskan dengan bold makeup-nya!

bold lips via www.instagram.com

Pernah jadi model sebuah majalah, pop culture dress dengan dasar warna putih sukses membuat tampilan Chef Renatta begitu feminin. Diimbangi dengan curly style-nya, perfect!

model majalah via www.instagram.com

Chef Renatta pernah punya rambut panjang yang ia curly juga lo ternyata! Ia juga tampil sangat eksotis dengan balutan night dress berenda plus shimmer makeup yang indah

eksotis via www.instagram.com

Mana nih gaya Chef Renatta yang paling feminin dan cantik menurutmu? Yang pasti, banyak yang salut dengan gayanya yang tetap apa adanya meski kini makin disorot publik dan media. Keren, Chef!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE