Rambut disebut-sebut sebagai mahkota bagi semua orang. Dari alasan itulah nggak heran kalau mereka selalu berusaha untuk merawat rambut agar tampilan bagus dan keren terus nampak darinya. Nggak cuma cewek, lho. Cowok pun turut menjaga rambut mereka, terlebih para cowok berambut gondrong. Duh, rasanya cowok gondrong itu selalu ampuh bikin hati cewek jadi cenat-cenut nggak karuan.

Coba deh lihat beberapa gaya rambut cowok gondrong di bawah ini. Dijamin kamu nggak akan tega ngedipin mata, biar cuma satu detik aja. Siapa tau, gaya itu juga bisa jadi contoh buat kamu. Yuk!

1. Meski terlihat berantakan, rambut gondrong bisa membuatmu nampak keren. Semua tergantung dari bagaimana kamu memadumadankan gaya yang sesuai dengan tubuhmu. Kacamata hitam mungkin bisa jadi andalan.

duh, mas~

duh, mas~ via www.instagram.com

2. Siapa bilang rambut gondrong nggak bisa tampil rapi? Ini buktinya! Paduan antara kemeja putih dan celana bahan serta sepatu pantofel akan buat rapimu nampak sempurna.

rapinya....

rapinya…. via www.instagram.com

3. Nggak bisa lagi dipungkiri kalau cowok gondrong yang pakai kupluk itu sudah pasti akan jadi ganteng maksimal! Boleh lho kalau mulai sekarang kamu lebih bersahabat dengan kupluk. Kriuk~

kupluknya lucu~

kupluknya lucu~ via www.instagram.com

4. Buat kamu yang suka dengan tampilan jadul, rambut gondrong akan sangat menunjangnya. Nggak perlu repot, kamu tinggal pakai kaos oblong yang dimasukkan dalam celana jeans gombrong. Hasilnya kamu akan jadul banget!

kereeeen!

kereeeen! via www.instagram.com

5. Di keseharian, gaya santai untuk si gondrong rasanya kemeja flanel dan jeans jadi pilihan yang tepat!

wuwuwu...

wuwuwu… via www.instagram.com

6. Rahasia untuk kamu tampil simpel dan tetap keren adalah dengan memakai setelan hitam di tubuhmu. Rasanya gondrongmu akan terlihat jadi garang~

tem item, makin nggak kuat~

tem item, makin nggak kuat~ via sports.okezone.com

7. Kalau panas, bisa nih kamu kuncir si gondrong. Dipadukan dengan kemeja dan jaket kulit, kamu pasti jadi rapi dan macho banget!

8. Kalau gondrong yang dikuncir satu ini akan pas untuk kamu yang mau travelling. Pakai celana pendek dan kemeja dengan kancing terbuka seperti ini, perjalananmu dipastikan aman dan nyaman.

cepolannya itu lho~

cepolannya itu lho~ via www.instagram.com

9. Membiarkan rambut gondrong tertiup angin segar cocok dipadukan dengan kaos lengan buntung dan celana pendek. Duh, rasanya nggak akan yang bisa mengalahkan santainya.

ajak adek traveling, mz...

ajak adek traveling, mz… via www.instagram.com

10. Nah! Gondrong berkuncir yang satu ini pas banget dijadikan idaman. Keren dengan kemeja serta kacamata hitam dan sweet banget sama apa yang dilakukannya. Yakin nggak mau sama yang kayak gini?

duuuuuuuh~

duuuuuuuh~ via health.liputan6.com

Advertisement

Nah, itulah beberapa kumpulan gaya rambut cowok gondrong yang bisa dicontoh. Dan, buat kamu para cewek, kalau gebetan atau pacar kamu punya rambut gondrong yang kece, jangan dilepasin deh. Sayang banget kalau mereka kamu sia-siakan gitu aja. Alasannya sederhana, rambut gondrong mereka aja dirawat dan dijaga baik-baik, apalagi kamu. Wuwuwuwu~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya