Secara nggak sadar mungkin sebuah penampilan menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi untuk menemani keseharianmu agar selalu tampil keren. Berangkat dari alasan itulah nggak heran kalau kalian berusaha keras untuk membuat penampilan yang ada di dirimu menjadi sesuatu yang nggak kalah oleh orang lain dan berusaha pula untuk mengikuti perkembangan zaman.

Meski begitu, tampilan cowok rasanya sangat jauh berbeda dengan para cewek yang selalu berusaha tampil maksimal. Ya, meskipun cowok juga pastilah juga mengusahakan hal yang serupa. Namun, buat kalian para cowok, nggak perlu lho berpenampilan yang berlebihan dan aneh-aneh. Justru dengan kalian tampil sederhana dan biasa aja para cewek akan semakin cinta.

Advertisement

Coba deh lihat style di bawah ini, supaya para cewek enggan mengedipkan matanya untuk kamu.

1. Dengan kaus raglan seperti ini aja kamu akan jauh terlihat keren!

gantengnya~

gantengnya~ via www.pinterest.com

Nggak perlu repot dengan baju yang ribet dan bikin gerah, cukup dengan paduan raglan dan celana jeans hitam seperti ini kamu akan jauh lebih keren. Bohong deh kalau cewek nggak ngelirik.

2. Kaos polos dengan jeans kayak gini akan buat kamu terlihat cool banget, lho~

simple, kan?

simple, kan? via theberry.com

Beruntunglah kamu tercipta sebagai cowok, bahkan dengan kaos dan jeans kayak gini aja kamu sudah cool maksimal!

3. Jika mau terlihat lebih rapi, ya, cukup berkemeja kotak-kotak begini aja. Duh, Bang…

rapi tapi tetap sederhana.

rapi tapi tetap sederhana. via parttimeafrican.tumblr.com

Advertisement

Kemeja kotak-kotak yang dipadukan dengan jeans panjang begini akan buat kamu terlihat lebih rapi, cocoklah untuk dipakai ke kampus atau ngapel ke rumah calon mertua. :p

4. Kemeja putih memang selalu akan buat cowok nampak lebih macho! Dan, boleh juga nih dipadukan dengan jeans pendek.

kemeja putihnya....

kemeja putihnya…. via id.pinterest.com

Kemeja putih memang selalu buat kamu tampil macho, nggak salah kalau kamu memilihnya untuk dikenakan saat temu kangen bersama dengan teman-teman. Dan… Keren juga kok kalau kamu memadukannya dengan jeans pendek.

5. Kaos berkancing dan jogger pants nyatanya ampuh banget untuk bantu kamu menebar pesona. Wuwuwu~

duh, Bang~

duh, Bang~ via id.pinterest.com

Kamu mau tebar pesona? Coba deh pakai kaos berkancing dan jogger pants seperti ini untuk memaksimalkan usahamu! Yuhu~

6. Nampak rapi tapi santai? Ya, pakai aja kemeja yang nggak perlu kamu kancing dengan kaos oblong di dalamnya. Yakin deh!

casual banget!

casual banget! via staygoldjess.tumblr.com

Bohong kalau percaya dirimu jadi nggak maksimal dengan tampilan rapi tapi santai begini. Yap! Kemeja yang nggak perlu dikancing dengan kaos oblong di dalamnya akan buat cewek jadi klepek-klepek ngeliatmu.

7. Kaos dengan lengan 3/4 yang dipasangkan dengan celana pendek serta sepatu cats dijamin buat ketampananmu naik ke tingkat maksimal.

ajak adek, Bang...

ajak adek, Bang… via id.pinterest.com

Mau jalan bareng dia di akhir pekan ya nggak usah pakai baju yang ribet. Cukup dengan kaos lengan 3/4 yang dipasangkan dengan celana pendek serta sepatu cats aja akan buat ketampananmu naik ke level maksimal kok.

8. Kamu bisa banget tampil kece seharian penuh dengan paket lengkap kaos dan jaket seperti ini!

duh duh duh~

duh duh duh~ via rsvlts.com

Nggak usah khawatir kamu nggak terlihat kece dengan paket lengkap kaos dan jaket seperti ini. Cewek yang ngelihat pasti akan lupa berkedip!

9. Sweater yang pas di badan dengan celana bahan yang begini ini akan buat kamu nampak manis banget. Duh, meleleh~

nteng aned ci >.<

nteng aned ci >.< via hipwee.com

Kalau kamu mau terlihat tambah manis, coba deh gunakan sweater yang pas di badanmu dengan celana bahan yang serupa seperti ini. Meleleh deh pasti yang lihat.

10. Kalau sweater yang gombrong dengan topi dan celana jeans seperti ini akan buat kamu kelihatan sporty banget!

sweaternya manatahan~~~

sweaternya manatahan~~~ via id.pinterest.com

Kalau kamu mau tampil dengan sporty, pas banget nih paduan sweater gombrong dengan celana jeans serta topi di kepalamu. Wadududuy!

11. Nyatanya kemeja lengan pendek dan celana pendek seperti ini nggak kalah buat kamu ganteng abis.

gregetttt!

gregetttt! via lookastic.es

Siapa bilang sih kalau kemeja lengan pendek dan celana pendek yang dipadukan dengan sneakers nggak bisa buat kamu terlihat ganteng abis. Ini buktinya! Coba deh untuk buat kamu makin keren.

Itulah beberapa style sederhana yang akan buat cewek jadi makin suka dan cinta sama kamu. Jadi, selama bisa tampil dengan sederhana dan apa adanya, kenapa harus berlebihan? Toh, kamu harus tahu kalau semua yang berlebihan nggak akan baik untuk dilakukan. Selamat mencoba tampil keren dengan sederhana, ya. 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya