5 Fakta Saat Cowok Lebih Jago Dandan Daripada Cewek. Bikin Iri Banget Nggak Sih?

Cowok pintar dandan

Profesi MUA kini bukan hanya dipegang oleh para cewek, banyak cowok-cowok yang mulai menunjukkan talentanya sebagai makeup artist atau beauty vlogger. Hasilnya pun mencengangkan, detail riasan hasil karya mereka sungguh sempurna dan bikin iri.

Advertisement

Hipwee Style pun sudah mengumpulkan 5 fakta saat para cowok ini jauh lebih jago dandan di banding kamu sebagai cewek. Disimak dan dipahami dengan open mind, ya!

Dari mulai makeup natural hingga bold, para beauty vlogger cowok ini mengemasnya dengan santai dan mudah diikuti. Nggak heran, skill mereka makin diakui para penggemarnya

Makeup natural atau bold memang nggak segampang kelihatannya ketika dipraktikkan. Apalagi buatmu yang jarang dandan, mengkreasikan berbagai tipe makeup bukanlah hal gampang. Tapi buat para beauty vlogger cowok ini, memulas wajah mereka dengan makeup merupakan sesuatu yang menyenangkan.

Tekstur kulit wajah cowok yang notabene jauh lebih ‘kasar’ dan tebal saja bisa pakai makeup dan hasilnya maksimal. So, kamu yang cewek juga pasti bisa!

Sebenarnya, tekstur kulit cowok lebih susah untuk diaplikasikan makeup karena ‘kasar’ dan tebal, tapi nyatanya mereka bisa mewujudkan hasil riasan yang sempurna. Jadi buatmu para cewek yang masih ragu, cobain sekarang yuk!

Advertisement

Cara mereka mengaplikasikan makeup pun bikin tercengang. Dari mulai cara menepuk-nepuk foundation sampai pakai bulu mata palsu, sukses bikin iri!

detail via id.pinterest.com

Seolah sudah sangat pro saat melakukan tiap step dalam ber-makeup, banyak sekali beauty vlogger cowok yang sukses bikin iri para cewek. Nggak cuma luwes, mereka juga tahu detail mana saja pada bagian wajah yang harus diaplikasikan foundation supaya hasil akhirnya bagus.

Kalau ngurusin malu mungkin nggak ada habisnya. Para beauty vlogger cowok ini sangat percaya diri dan nggak ragu buat mengajak para pemula mencoba berbagai trik dalam ber-makeup

alpha makeup via www.instagram.com

Nggak bisa dipungkiri, komentar negatif pasti berdatangan saat ada cowok mahir berdandan. Tapi, mereka-mereka ini membuktikan bahwa kepercayaan diri adalah segalanya, asalkan yang ditunjukkan merupakan hal positif dan berguna bagi banyak orang. Salut sih!

Kebanyakan dari mereka juga mengedukasi bahwa makeup bukanlah hal utama, tanpa perawatan yang ekstra. Yup, perawatan di sini maksudnya adalah rutin membersihkan muka, ya

Advertisement

edukatif via id.pinterest.com

Mayoritas dari mereka selalu menampilkan before-after ketika berdandan, sehingga orang-orang tahu bagaimana step by step perawatan rumahan yang dilakukan. Sesimpel mencuci muka setelah seharian ber-makeup, merka jelas mengedukasi tentang pentingnya rutin membersihkan muka.

Gimana menurutmu? Salut banget ya sama kepercayaan diri mereka!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE