Menguak Misteri Kenapa Daster Adalah ‘Kostum’ Ternyaman. Ini Kata 6 Mager Squad!

Daster paling nyaman

Nggak bisa dipungkiri, esksistensi daster di kalangan mager squad atau cewek-cewek yang enggan beranjak dari kasur tiap kali libur memang sudah melebihi ketenaran aktor tampan Lee Min Ho. Daster juga telah diklaim sebagai busana ternyaman, terutama di musim panas seperti sekarang. Bahkan, ada lo beberapa cewek yang masih mengenakan daster keluar rumah setelah dipadukan dengan jaket atau outer. Hebat memang si daster ini!

Advertisement

Hipwee Style bersama 6 mager squad pun akan membuktikan padamu, bahwa daster memang busana ternyaman sepanjang masa. Yuk, simak sambil ngemil kacang rebus!

Bahan daster yang biasanya dari katun atau kaus memang terbukti nyaman, kapan dan di manapun. Apalagi kalau dipakai tidur atau santai di rumah, SURGA DUNIA!

daster nyaman via jatim.sindonews.com

Jarang sih beli daster yang bahannya aneh-aneh. Biasanya, beli yang bahannya katun atau kaus supaya nyerap keringat walau dipakai pas cuaca panas. Oh ya, daster bahan kaus yang biasanya ‘jatuh’ juga sering aku pakai ngantor, tapi aku padukan dengan legging sama jaket jeans. Dijamin kece, sist!

Gina, 26th

Harga daster yang bervariasi menjadikan penggemarnya makin membludak tiap waktunya. Tapi, kalau ada yang murah dan awet, ngapain pilih yang mahal? 🙂

harganya murah via www.thesoshalnetwork.com

Sebagai sobat irit, aku selalu milih daster yang harganya di bawah 100 ribu. Menurutku, harga 50 ribuan juga udah bagus banget plus adem pas dipakai. Ngapain pilih yang mahal, kalau yang murah bisa jadi andalan pas lagi selow, kan? Dan satu lagi, daster murah di sini juga udah banyak dijual online, jadi nggak perlu ribet!

Umi, 27th

Perawatan daster pun terbilang murah dan mudah. Tanpa dikasih pewangi atau disetrika pun nggak masalah, toh makin jarang dicuci makin nyaman plus adem ~

mudah murah via www.thesoshalnetwork.com

Jujur, aku baru ganti daster kalau udah dipakai 3 kali, hehe. Bukan jorok sih, cuma kan aku pakai daster pas lagi tidur atau santai di rumah, jadi nggak perlu ribet keseringan nyuci apalagi nyetrika. Karena tahu nggak sih, makin jarang dicuci, makin nyaman dipakainya 🙂

Hilda, 29th

Motif daster kekinian yang lucu-lucu adalah salah satu alasan kenapa makin banyak yang hobi mengoleksinya. Bukan cuma buat tidur atau santai, daster bermotif lucu ini juga sering dipakai jalan-jalan!

Daster kekinian bermotif abstrak sampai bunga-bunga vintage jadi favoritku sih sejauh ini. Selain nyaman buat di rumah, daster motif kayak gini juga bagus buat jalan-jalan asal pintar padu padannya. Nggak malu sih, karena motif-motif tadi tergolong kekinian, tergantung pemilihan warnanya terlalu ‘jreng’ atau netral.

Miska, 24th

Sering pakai daster akan menekan budget beli baju yang berlebih. Percaya atau nggak, kalau sudah nyaman sama daster, dress-dress lucu di luaran sana akan terlihat biasa saja!

Aku ngalamin sendiri nih. Jadi kayak daster tuh udah jadi busana kesayangan, khususnya pas lagi libur kerja. Lama-lama aku jadi ngoleksi dan kesenengan sendiri sampai udah jarang banget beli dress lucu-lucu di online atau offline shop. Nggak tahu kenapa deh, udah terlanjur nyaman sama daster!

Fitri, 23th

Advertisement

Buat emak-emak, mengenakan daster saat harus melakukan ‘tugas negara’ merupakan keputusan paling tepat. Bebas gerak dan fleksibel abis!

Pakai daster tuh fleksibel dan bikin aktivitasku sebagai ibu rumah tangga jadi sigap banget. Misalnya nih, kudu nyuci sambil nungguin tempe goreng mateng, gerak ke sana kemari jadi lebih cepat tanpa hambatan. Udah gitu, bahan daster yang adem bikin ‘nginem’ jauh lebih nyaman dan khusyu’.

Lusy, 26th

Mana nih mager squad yang setuju juga kalau daster merupakan busana wajib karena terlampau nyaman?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE