Percayakah kamu kalau datang ke tempat calon mertua dengan mengenakan gamis bisa melebarkan peluangmu untuk mendapat restu segera?

Untukmu yang berhijab, mengenakan gamis mungkin sudah jadi kebiasaan sehari-hari. Busana panjang dengan desain yang beraneka ragam ini memang makin diminati karena mampu menonjolkan kesan feminin dalam diri pemakainya, terlebih bagi calon mama mertua. Di sini, kamu bisa terlihat lebih anggun, sopan dan berkelas pastinya.

Advertisement

Hipwee Style pun telah mengumpulkan beberapa desain gamis polos yang mungkin bisa kamu jadikan referensi sebelum bertandang ke rumah calon mertuamu. Yuk, cek sekarang!

Gamis hitam nggak melulu kusam, ini salah satu bukti kalau warna gelap bisa jadi menawan hanya dengan tambahan kancing dari atas sampai bawah

gamis hitam via id.pinterest.com

Gamis biru dengan aksen layer di bagian tangan dan kaki ini membuat posturmu makin jenjang. Yuk, coba!

gamis biru via id.pinterest.com

Jangan salah, polos nggak berarti terdiri dari 1 warna aja, penggabungan dua warna kayak abu-abu dan hitam gini juga membuat gamismu makin manis

dua warna via id.pinterest.com

Atau, eksplorasi dua warna feminin kayak cokelat dan merah muda gini juga ampuh membuat tampilanmu makin paripurna

nude color via id.pinterest.com

Gamis berbahan tile yang menawan gini juga cocok kamu pakai ke acara-acara formal kayak kondangan. Walau polos, terlihat elegan bukan?

tile dress via id.pinterest.com

Kalau kamu punya bahan lebih, coba deh bikin gamis dengan potongan super longagar berbentuk cape gini untuk tampil beda dari biasanya. Kelihatan anggun!

bahan lebar via id.pinterest.com

Satu lagi perpaduan warna hitam dan abu-abu yang lebih kasual namun manis, tinggal tambahkan kerutan dan belt di bagian parut kayak gini

abu-abu hitam via id.pinterest.com

Kelihatan sepele, gamis berbahan kain tebal nan jatuh ini bakal membuatmu tampak lebih muda. Ide yang cerdas buat tampil ceria!

gamis tebal nan jatuh via id.pinterest.com

Gamis polos berbahan denim yang banyak banget penggemarnya ini juga wajib jadi koleksimu. Bisa banget buat ngantor atau ngampus, lo!

gamis denim via id.pinterest.com

Supaya nyaman, pilih juga gamis berbahan kaus yang adem dan bisa dipakai di siang hari yang terik ini, ya…

bahan kaus via id.pinterest.com

Jangankan kamu, calon mertuamu pasti akan menyukai desain-desain gamis modern tadi karena bentuknya simpel, namun elegan. Ah, jadi nggak sabar deh pengen pakai juga!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya