Detail Penampilan Maudy Ayunda di Pernikahan Putri Tanjung. Anggun!

Maudy Ayunda hadir sebagai bridesmaid di acara pernikahan Putri Tanjung

Pernikahan Putri Tanjung dengan Guinandra Jatikusumo telah terlaksana pada hari Minggu (20/3) kemarin. Acara itu diselenggarakan di kediaman Chairul Tanjung dengan dihadiri para tokoh penting hingga selebritas Indonesia.

Advertisement

Acara akad nikah putri perempuan dari Chairul Tanjung tersebut disaksikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan mantan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Selain tokoh pejabat Indonesia, para selebritas pun tidak absen menghadiri acara pernikahan yang meriah tersebut. Salah satu selebritas yang hadir yakni Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda hadir sebagai bridesmaid di acara pernikahan Putri Tanjung. Seperti apa penampilan alumni dari Universitas Oxford dan Universitas Stanford itu? Kita lihat bersama yuk, Sobat Hipwee!

Advertisement

Maudy Ayunda mengenakan kebaya berwarna pink model kutu baru

maudy ayunda

Maudy Ayunda mengenakan kebaya berwarna pink | Credit: Instagram @maudyayunda

Maudy Ayunda tampak anggun mengenakan kebaya berwarna pink bertema Jawa klasik sesuai dengan tema pernikahan Putri dan Guinandra. Kebaya dengan model kutu baru tersebut merupakan rancangan dari desainer ternama Indonesia, Didiet Maulana.

Kebaya tersebut memiliki detail brokat yang membuat penampilan Maudy semakin manis. Berdasarkan keterangan Didiet Maulana, kebaya yang dikenakan Maudy Ayunda tersebut terinspirasi dari kebaya klasik potongan pendek.

Selain kebaya berwarna pinkMaudy juga mengenakan kain bercorak batik yang cantik sebagai bawahannya. Penampilannya mencirikan penampilan khas wanita Indonesia.

Advertisement

Penampilannya dipuji warganet, disebut Kartini masa kini

maudy ayunda

Penampilannya dipuji warganet | Credit: Instagram @maudyayunda

Penampilan Maudy semakin anggun dengan detail aksesori yang dipakainya. Ia menambahkan selendang sutra, bros emas, dan obi merah di bagian pinggang untuk melengkapi kebaya yang ia kenakan.

Selain itu, Maudy juga menggunakan perhiasan kalung, heels berwarna silver, dan handbag dari Chanel. Selain aksesori, detail makeup Maudy pun tidak lepas dari sanjungan warganet.

Makeup yang dikenakan oleh Maudy terlihat natural dan flawless. Untuk lipstik dan eye shadow, Maudy memilih warna pink yang senada dengan warna kebayanya. Bagian rambutnya, Maudy memilih untuk disanggul tanpa terlalu banyak detail.

Penampilan Maudy tersebut menuai pujian dari warganet. Mereka senang Maudy tampil dengan kebaya khas Indonesia hingga menyebutnya Kartini masa kini.

Senang melihat anak muda dengan kebaya. Dan ini dengan kutu baru.” komentar salah seorang warganet.
Cantik banget…masyaallah..kak Mod,” imbuh warganet.
Kartini masa kini,” ungkap warganet lainnya.

Itu dia penampilan Maudy yang tak hanya anggun, tetapi juga mencerminkan penampilan wanita Indonesia yang khas. Selain cerdas, Maudy Ayunda memang sangat cantik ya, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE