9 Detail Unik Bagian Depan Kebaya Modern; Diprediksi Bakal Tren di 2020!

Detail unik bagian depan kebaya

Berbicara soal detail kebaya, kamu pasti langsung terbayang dengan kilauan manik-manik serta halusnya bahan satin atau brokat yang bikin siapapun terpana. Khususnya detail unik bagian depan kebaya yang sedang banyak dibicarakan, karena nggak gampang lo mencari referensi atau saat membawanya ke tukang jahit.

Advertisement

Untuk itu, Hipwee Style telah mengumpulkan 9 inspirasi detail unik bagian depan kebaya yang pasti belum terbayangkan sebelumnya. Nih, disimak!

Pernah lihat nggak sih detail gelombang dari bahan organza yang unik dan bikin nyentrik ini? Contek yuk gaya kebaya Dwi Handa satu ini!

gelombang organza via id.pinterest.com

Detail berbentuk tirai atau gorden gini juga masih banyak yang belum tahu dan cocok buatmu yang punya tubuh mini. Pilih bahan satin sebagai efek mengkilapnya, ya!

gorden via id.pinterest.com

Advertisement

Kebaya peplum nan cantik ini juga makin sempurna dengan detail ribbon belt atau ikat pinggang berbentuk pita ini. Biasa sih, tapi tetap saja fleksibel buat banyak acara!

belt pita via id.pinterest.com

Lagi, bahan organza yang agak licin dan menerawang ini akan sangat manis saat kamu bentuk menjadi rumbai tumpuk di bagian perutnya. Ampuh menyamarkan bagian yang buncit!

rumbai tumpuk via id.pinterest.com

Kebaya kimono yang sedang naik daun ini juga bisa kamu bikin unik dengan tambahan kain lebar kayak gini. Tinggal padukan dengan jarik berwarna cerah, beres!

kimono via id.pinterest.com

Advertisement

Masih organza, tambahan motif timbul bunga-bunga yang merambat ke atas ini terbukti unik banget. Cocok buatmu yang feminin dan bosan tampil polosan!

masih organza via id.pinterest.com

Meski polos, kebaya modern berwarna hitam ini punya detail belah tengah yang beda. Ditambah pita besarnya yang pasti bakal menyita perhatian!

Gimana jadinya kalau kebaya modern dibikin off-shoulder dengan bagian bawah yang agak dijahit ke atas. Hmmm, pasti tambah ciamik gayamu!

off shoulder via id.pinterest.com

Anti mainstream! Kebaya cape dan peplum yang dijadikan satu kesatuan ini tampak sangat atraktif, unik dan eye catching!

cape peplum via id.pinterest.com

Model-model kebaya unik terutama di bagian depannya tadi diprediksi akan makin digemari di tahun 2020, lo! Yuk, rancang desainnya dari sekarang!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE