Doja Cat Tampil di Paris Fashion Week Bertabur Kristal Swarovski Merah, Dari Ujung Kepala Hingga Kaki

Paris Fashion Week 2023 yang digelar pada 17 sampai 22 Januari lalu menjadi perhelatan besar yang dihadiri oleh banyak kalangan terutama selebriti internasional. Momen ini sering dimanfaatkan untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka.

Advertisement

Beberapa public figure seperti Kylie Jenner, Naomi Campbell, Shalom Harlow, dan Doja Cat pun hadir dalam acara tersebut. Seluruh undangan tampil dengan gaya yang memukau, tak terkecuali Doja Cat.

Penampilan Doja Cat saat show couture Schiaparelli mampu menghipnotis tamu undangan yang hadir. Bisa dibilang, look yang dikenakan oleh Doja Cat ini begitu memukau dan sangat wow! Seperti apa penampilannya ? Simak informasinya berikut ini ya Sobat Hipwee!

Doja Cat tampil dengan kristal Swarovski merah dari ujung kepala sampai ujung kaki

Doja Cat Swarovski

Doja Cat tampil dengan kristal Swarovski dari ujung kepala sama kaki | Foto dari Instagram @dojacat via www.instagram.com

Penampilan Doja Cat yang mencolok dengan outfit serba merah dari ujung kepala sampai ujung kaki ini menarik perhatian banyak orang. Agar penampilannya tersebut semakin dramatis, Doja Cat menambahkan 30 ribu kristal Swarovski yang ditempel secara manual dengan tangan di sekujur tubuhnya.

Advertisement

Rumah mode yang merancang penampilan Doja Cat ini menyebutkan dalam laman resminya bahwa Doja Cat memakai red silk faille bustier dengan hand knit skirt of lacquered wooden beads dan trompe l’oeil toe boots. Busana tersebut dirancang khusus oleh direktur kreatif rumah mode Daniel Roseberry dan juga penata rias Pat McGrath.

Penampilan ini butuh 5 jam di depan meja rias, kristalnya ditempel satu-satu dengan tangan

Advertisement

Untuk menyempurnakan penampilan tersebut, Doja Cat harus duduk di meja rias sampai hampir 5 jam lamanya. Sebelum ditempel dengan ribuan kristal Swarovski, tubuh Doja Cat dicat dengan warna merah. Seperti video timelapse yang diunggah oleh penata rias di atas, tampak Doja Cat dengan sabar tengah dihias oleh ribuan kristal Swarovski.

Dikutip dari CNN Indonesia, kedatangan penyanyi di Petit Palais di Paris ini menandai pertunjukan Schiaparelli’s Couture Spring-Summer 2023, yakni acara pembukaan dua tahunan Haute Couture Week di Paris.

Koleksi terbaru ini dijuluki sebagai “Inferno Couture” yang menurut catatan pertunjukan Roseberry terinspirasi dari “Inferno” Dante dan sembilan lingkaran neraka. McGrath juga menambahkan bahwa penampilan itu sebagai “Inferno Doja”. Wah keren banget ya totalitasnya SoHip!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Introvert

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE