Menyiapkan baju buat kondangan tuh susah-susah gampang, ya? Di satu sisi, kamu ingin tampil sempurna dengan outfit dan dandanan yang lain dari biasanya. Tapi di sisi lain, ada banyak sekali PR yang menyulitkanmu dalam memilih tampilan seperti apa hingga harinya tiba nanti.

Oleh karena itu, di sini Hipwee Style akan membagikan referensi dress kondangan berbahan satin yang desainnya dijamin bagus dan langka. Ini nih tampilannya!

Dress satin basic yang dikombinasikan dengan brokat berwarna abu-abu ini cocok buatmu yang suka kesederhanaan. Simpel abis!

basic sateen via id.pinterest.com

Desainnya yang unik yakni berbentuk lonceng di bagian lengan, dress satin gelap ini bisa membuatmu terlihat lebih manis nan feminin

lonceng via id.pinterest.com

Buat yang suka bentuk unik nan berkesan, buat dress satinmu menjadi cape berumbai kayak gini, yuk! Pilih warna pastel biar tampilannya makin oke

cape rumbai via id.pinterest.com

Cukup langka, kombinasi satin tebal dengan brokat bertekstur rapat ini bisa kamu adaptasi untuk kondangan bulan depan!

satin tebal via id.pinterest.com

Bingung gimana menjadikan kain satin hitam menjadi super elegan? Tambahkan saja aksen seperti payet atau mutiara berwarna putih di bagian dadanya seperti ini

Mermaid dress perpaduan antara bahan brokat dan satin ini akan menjadikan tampilanmu bagai ratu sehari! Cantik, meski agak ribet di eksekusinya

mermaid dress via id.pinterest.com

Hanya dengan menambahkan bahan brokat dan rumbai-rumbai halus di bagian dada, dress satin ini sudah cukup mewah untuk kamu kenakan di hari spesial

brokat rumbai via id.pinterest.com

Buat bentuk mirip selempang bergelombang di bagian atas supaya dress satinmu lain dari yang lain, yuk! Warna pastel memang terbaik buat dress kondangan!

rumbai di bagian dada via id.pinterest.com

Gimana jadinya kalau ada bahan satin yang digabungkan dengan organza kayak gini? Wah, pasti mewah banget!

organza via id.pinterest.com

Dengan menitikberatkan fokus di bagian lengan atas, dress satin berwarna marun yang ditambahkan belt emas ini tampak begitu anggun. Nggak harus bahan satin mahal, yang biasa aja bisa kok

Advertisement

Desain-desain di atas bisa banget lo kamu simpan dulu sebelum waktunya tiba buat dibawa ke tukang jahit nanti. Yang pasti, semuanya cantik dan langka!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya