Clinique Resmi Umumkan Aktris Emilia Clarke Sebagai Global Brand Ambassador Pertama Skincare & Makeup

Brand ambassador Clinique

Merawat kulit menjadi rutinitas bagi siapapun, terutama para wanita. Kulit yang sehat dan bercahaya harus direalisasikan melalui rutinitas kecantikan ini. Karena itu, produk skincare dan makeup tentunya menjadi barang wajib yang harus digunakan tiap hari. Hal ini juga dilakukan aktris Hollywood, Emilia Clarke.

Advertisement

Penampilan cantik dan kulit sehatnya nggak terlepas dari kebiasaannya memakai produk perawatan kulit. Pada Kamis (16/1/2020), Clinique resmi mengumumkan Emilia Clarke sebagai Global Brand Ambassador pertama skincare dan makeup.

Bergabung bersama Clinique, Emilia Clarke mulai membintangi kampanye untuk koleksi Clinique iD

Emilia Clarke sebagai Global Brand Ambassador Clinique (Foto: dok. Clinique)

“Kami tertarik pada Emilia karena dia optimis, bahagia dengan kulitnya dan mewujudkan wanita modern dengan banyak sisi yang terus berkembang seiring dengan kebutuhan perawatan kulitnya,” ungkap Global Brand President Clinique, Jane Lauder, sesuai rilis yang Hipwee terima.

Clinique, merek dermatologis pertama yang teruji alergi, 100 persen bebas wewangian dan diformulasikan tanpa paraben, tanpa phthalates, hanya kulit yang sehat – telah menjadikan aktris ternama Emilia Clarke sebagai Global Brand Ambassador pertama untuk perawatan kulit dan makeup.

Advertisement

Untuk merayakan wanita multi-talenta, kuat, dan optimis, Emilia Clarke membintangi kampanye perawatan kulit pertamanya dengan Clinique melalui Clinique iD. Koleksi Clinique iD menghadirkan 15 kombinasi unik yang memungkinkan kamu membuat sendiri pelembap campuran khusus yang bertujuan menghidrasi dan merawat masalah kulit.

“Saya sangat bangga bergabung dengan Clinique sebagai Global Brand Ambassador baru. Clinique adalah merek perawatan kulit yang saya gunakan secara teratur dan untuk menjadi bagian dari keluarga itu sekarang adalah suatu kehormatan,” ujar Emilia Clarke.

Emilia Clarke tidak hanya berbakat, tapi juga menjadi aktris yang aktif dalam gerakan sosial

Advertisement

Aktris Hollywood Emilia Clarke (Foto: dok. Clinique)

Emilia Clarke telah menarik perhatian penonton di seluruh dunia untuk penampilannya di serial Game of Thrones, sebuah peran yang telah meraih empat nominasi Emmy dan dua nominasi Critics Choice untuk perannya sebagai Daenerys Targaryen, the Mother of Dragons. Clarke pun telah membintangi film komedi romantis, Last Christmas, Solo: A Star Wars Story, Terminator: Genisys, Me Before You, Dom Hemingway, Spike Island dan Above Suspicion.

Pada Maret 2019, karena permasalahan kesehatan pribadinya, Emilia Clarke meluncurkan SameYou. SameYou merupakan sebuah badan amal yang bertujuan untuk merevolusi pemulihan bagi kalangan muda setelah cedera otak dan stroke.

Clinique iD (Foto: dok. Clinique)

Mulai sekarang, Emilia Clarke akan berbagi perjalanan perawatan kulitnya yang unik dengan kampanye di media sosial #iDYourself untuk koleksi Clinique iD. Clinique Indonesia juga akan membagikan sample gratis Clinique iD di beberapa gerai pilihan. Ikuti akun @cliniqueindonesia #IDYourself di media sosial untuk melihat video behind the  scene. Kamu juga dapat mengetahui lebih lanjut tentang Clinique melalui Clinique.com

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE