9 Tampilan Seleb Hollywood yang Berubah Drastis Setelah Pakai FaceApp. Bikin Pangling!

FaceApp on Hollywood celebrity

Populernya aplikasi pengedit tampilan wajah, FaceApp, menjadikan banyak orang berbondong-bondong mengubah wajah mereka meski hanya untuk iseng. Hasilnya, banyak orang yang merasa puas dengan “perubahan” tampilan wajah mereka karena menjadi lebih ganteng atau cantik. Kamu udah coba ngedit pakai aplikasi ini belum?

Advertisement

Nggak terkecuali perubahan yang coba diaplikasikan ke wajah para seleb Hollywood seperti Taylir Swift sampai Shakira, di mana ternyata ada banyak sekali perbedaannya. Wah, kayak apa ya jadinya?

Memiliki rahang tegas dan alis yang tebal, tampilan Emma Roberts setelah jadi cowok malah ganteng banget. Cuma beda di rambut aja!

emma roberts via www.instagram.com

Nyatanya, rambut keriting Harry Style justru membuatnya jadi cowok memukau bagi sebagian besar cewek. Tapi, tampilannya jadi lebih dewasa nan anggun ya kalau jadi cewek berambut panjang 🙂

harry style via www.instagram.com

Advertisement

Nggak nyangka, Eminem tampil sangat manis saat jadi cewek dengan rambut pirang panjang. Mata hijaunya bikin naksir banget!

Bibir tebal Drake tampak begitu sempurna saat jadi cewek, apalagi kulit eksotisnya yang makin menambah pesona rapper tersohor di Amerika ini

Shakira tampil begitu gagah jika diedit menjadi cowok, apalagi garis mata dan senyumnya yang khas banget. Duh, bikin klepek-klepek!

shakira via www.instagram.com

Advertisement

Meski nggak begitu sempurna, Ariana Grande sukses mencuri perhatian warganet karena tampilannya yang begitu macho saat jadi cowok. Alis tebal serta bibir tebalnya bikin gemas!

ariana grande via www.instagram.com

Wajah latinnya masih terlihat meski diubah menjadi cowok. Gaya rambut cepak dan jenggot tebalnya juga sukses mengalihkan perhatian warganet cewek!

selena gomez via www.instagram.com

Dibuat berambut panjang dan jenggot serta kumisnya hilang, Zayn tampil sangat cantik dan feminin. Bulu matanya yang lentik bikin salfok!

zayn malik via www.instagram.com

Gini nih jadinya kalau Taylor Swift jadi cowok dengan gaya rambut gondrong nan keriting. Wajahnya yang bule abis menjadi super tampan dan unik!

taylor swift via www.instagram.com

Gimana pendapatmu tentang perubahan wajah para idol dari Hollywood ini? Kocak, unik atau makin memesona nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE