Tas punggung emang gak pernah sepi peminat. Khususnya buat kamu para cewek yang merasa ‘tercukupi’ tiap pake tas punggung. Cinta banget deh sama jenis tas yang satu ini. Pasalnya tas ini juga bisa sesuai dengan berbagai kegiatan yang kamu lakoni tiap hari. Dari yang bisa kamu pakai untuk bawa laptop ke kampus, nyantai di pantai, sampai buat naik gunung (yang medannya ga terlalu berat).

Apakah kamu juga pecinta tas punggung garis keras? Kali ini Hipwee bakal ngasih kamu referensi 13 model untukmu. Yuk, langsung intip aja modelnya berikut ini!

1. Tas punggung panda ini emang imut, tapi gak bikin kamu terlihat kekanakan. Warnanya yang natural juga match dengan outfit harian.

Cocok kamu bawa hang out bareng sahabatmu.. via wheretoget.it

Tas yang satu ini bisa banget kamu bawa hang out. Lebih dari cukup kok untuk menampung kotak make up kecilmu, cermin, mukena, dan dompet tentunya. Kalau bosen nunggu angkutan umum, kamu bisa lho ajak ngobrol si panda cute yang satu ini (lho?!).

2. Pingin tas unyu dan memakainya tanpa rasa malu? Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada backpack berpola awan warna biru.

Warna birunya cute banget ya… via www.storenvy.com

Advertisement

Warna biru yang soft berpadu dengan print awan yang cute banget! Cocok banget kamu bawa kuliah. Pas juga kok untuk nampung binder, beberapa buku, kotak pulpen, dan air mineral. Warnanya juga cukup netral, bisa kamu padankan dengan warna baju apa aja.

3. Warna milenium emang gak ada matinya. Padukan saja dengan baju warna polos supaya penampilanmu terlihat beda.

Tas punggung gaya milenium, kenapa engga? via tokyofashion.com

Sedikit tampil beda di malam minggu ini? Kenapa enggak! Kamu bisa coba pakai tas punggung gaya milenium ini. Namun pastikan kamu memadukannya dengan pakaian polos ya, supaya penampilanmu gak terlalu ramai.

4. Ransel berbahan kanvas dengan pinggiran kulit akan membuatmu nampak elegan. Bahkan, backpack satu ini cocok untuk hiking dengan medan yang gak terlalu menantang.

Bisa kamu pakai hiking yang medannya ga terlalu berat… via weheartit.com

Kalau kebetulan kamu ada rencana hiking dan medannya gak terlalu berat, kamu bisa bawa model tas yang satu ini. Cukup untuk menampung kotak bekal, air mineral, alat salat, jas hujan, dan perlengkapan hiking lainnya. Warnanya yang gelap gak bakal terlihat membosankan, karena ada sentuhan bahan kulit yang justru membuatnya selalu nampak elegan.

5. Denim warna muda dengan tempelan emblem bakal bikin kamu tetap gaya. Kamu bisa  kok memakainya untuk kuliah tiap hari.

Denim emang selalu dicinta…. via sugarandspiceofficial.com

Denim emang everlasting ya. Bisa kamu bawa hang out dan kuliah. Ransel ini juga cocok sama warna baju apa aja. Jadi, gak gonta-ganti tas juga ga masalah. Bahkan, kamu bisa menempelkan emblem atau pin band-band favorit di sini. Dijamin deh, penampilanmu bakal tetep gaya.

6. Suka denim warna gelap? Ransel ini juga bakal bikin kamu tambah kece dengan perpaduan jeans warna tua.

Tas punggung denim dengan warna biru yang sedikit gelap.. via www.tumblr.com

Warna birunya sedikit gelap, ditambah modelnya yang otentik celana jeans banget. Kamu bisa kok memadukannya dengan celana jeans yang juga berwarna tua. Kece juga lho buat dibawa jalan bareng gebetan…

7. Eits, tas punggung print tulang yang satu ini oke juga lho! Dijamin penampilanmu bakalan beda dari yang lainnya.

Print tulang yang sayang kamu lewatkan… via www.storenvy.com

Tas punggung print tulang yang satu ini oke juga lho! Kamu bisa pakai kembaran sama pacar. Eaa! Karena cocok dipakai cowok atau cewek. Bahkan, cocok juga dijadiin hadiah anniversary kamu dan pacar….

8. Ingin selalu merasa ceria tiap hari? Pakai saja ransel dengan gambar telur mata sapi!

Ala Jepang yang bikin gemes…. pingin kamu punya satu buat ke kampus.. via www.storenvy.com

Warna ungunya lembut dan gambar telurnya itu bikin tas ini jadi sweet banget. Gak terlalu kekanakan, tapi penampilanmu juga akan selalu ceria berkat perpaduan warna ungu, kuning, dan putih. Pergi ke kampus memakai tas ini bikin penampilanmu tambah kece…

9. Jangan buru-buru bilang iyuh sama leopard pattern. Justru backpack ini bakal menawan karena dipadu dengan moustache hitam.

Sesekali kamu bisa bawa tas yang satu ini pas lagi hang out… via www.igre123.com

Motif macan tutul dengan print moustache satu ini bisa banget kamu bawa nongkrong bareng temen. Bahkan, kamu gak usah takut penampilanmu mirip tante-tante. Kamu juga bisa memadukannya dengan baju yang berwarna soft biar penampilanmu gak terkesan terlalu ‘mentereng’.

10. Kesan vintage emang gak bisa jauh dari anak muda masa kini. Pakai saja ransel motif floral tiap hari biar tetap girly.

Motif floral biar tetap terlihat girly.. via nekori.storenvy.com

Biar kata kamu pakai tas punggung, kamu bisa lho tetap tampil girly. Dengan motif floral yang satu ini. Cocok banget kamu bawa ke kampus. Tas ini pas untuk menampung alat tulismu. Selain terlihat girly, motif ini juga bikin kamu terlihat menawan dengan gaya vintage yang memang sedang naik daun.

11. Backpack kanvas warna putih ini cocok buat main ke pantai. Pattern bunga dan daunnya akan terasa menyegarkan sekali.

Cukup buat bawa botol air mineral dan sedikit camilan buat nyantai di pantai… via fraeulein-fatal.blogspot.com

Tas yang satu ini paling pas untuk nyantai di pantai. Walau gak terlalu besar, tapi bisa kok menampung sedikit perbekalanmu. Motifnya juga simple dan sederhana, terlihat pas dengan print bunga dan dedaunan saja…

12. Tas laptop besar gak harus berwarna gelap. Kamu bisa kok menjatuhkan pilihan pada ransel dengan gambar karakter kesukaan.

Cocok buat ‘manggul’ laptop mu… via www.toysmile.com

Kamu gak harus kok memilih backpack laptop warna gelap. Menggendong laptop bisa jadi lebih gaya berkat tas unyu yang satu ini. Warna dan motifnya cute banget. Pas banget dengan outfit-mu yang casual.

13. Motif tribal dengan sentuhan bahan kulit memang sedang jadi kegemaran. Kamu harus punya jika gak pingin dicap ketinggalan.

Motif sejuta umat yang paling pas dibawa nyantai… via www.tumblr.com

Motif tas punggung yang satu ini emang favorit sejuta umat ya. Tapi emang paling pas kamu bawa nyantai. Cukup untuk menampung kotak make up mini, dompet, dan payung lipat. Selain cocok untuk bersantai, tas ini juga bisa dijadikan andalan di acara yang semi formal. Perpaduan motif tribal dan bahan kulitnya bisa menunjang penampilan.

Makin cinta sama tas punggung ‘kan? Semoga ragam model tas punggung di atas bisa nambah referensi buat kamu yang jadi fans setia tas punggung! 🙂