Cara Tepat Memilih Warna Baju Buatmu yang Berkulit Cokelat Ala Marion Jola

Fashion buat tan skin

Berkulit cokelat terkadang jadi anugerah tersendiri. Gimana nggak, kamu yang punya kulit ‘eksotis’ ini tergolong orang yang unik karena standar cantik yakni berkulit putih sudah terlanjur menjalar di mana-mana. Kamu pun nggak perlu minder, karena orang-orang berkulit cokelat biasanya punya wajah manis, layaknya Marion Jola.

Advertisement

Hipwee Style pun berinisiatif untuk memberikanmu trik bagaimana memilih warna baju, khususnya yang berkulit cokelat. Simak, yuk!

Warna cerah seperti oranye nggak akan gagal membuatmu tampil lebih manis. Usahakan, pilih oranye tua supaya nggak fail, ya!

Oranye tua yang mendekati cokelat akan membuat kulit cokelat semakin manis. Berbeda dengan oranye muda yang cenderung menjadikan warna kulitmu semakin kontras dengan baju yang dikenakan. Jadi, jangan sampai salah pilih, ya!

Hitam atau abu-abu gelap justru akan menambah kesan elegan, terlebih untuk acara-acara malam

Acara malam seperti kondangan atau pesta memang membutuhkan baju yang sesuai, agar semuanya berjalan sempurna. Coba deh kamu pilih baju berwarna gelap seperti hitam atau abu-abu tua, yang jelas akan menunjang tampilan eleganmu.

Advertisement
Ingin sesekali tampil lebih feminin? Cobain deh warna baju krem atau cokelat muda!

Warna satu ini memang ampuh untuk menampilkan kesan feminin buatmu yang berkulit cokelat. Ini berlaku untuk di segala acara, nggak harus formal saja. Usahakan untuk menambah aksesoris seperti ikat pinggang atau tas tenteng, ya!

Kulit cokelat pakai baju pink? Siapa takut! Eh, pilih pink yang pastel kayak Marion gini, ya!

Saat pergi hangout atau ke acara-acara santai, nggak ada salahnya kamu mengeksplorasi penampilan dengan mengenakan atasan berwarna pink pastel seperti ini. Oh ya, kamu akan terkesan feminin sekaligus up to date banget, lo!

Pengen kulit cokelatmu nggak ‘tenggelam’ saat mengenakan baju putih? Gini caranya

Advertisement

Pilihlah warna putih tulang yang sedikit ‘kusam’ supaya membaur sempurna dengan kulit cokelatmu. Ini berlaku untuk semua atasan, bahkan jika kamu ingin memakai kebaya atau atasan formal lainnya.

Tuh, terbukti kan kalau kulit cokelat juga bisa tampil menawan dengan berbagai atasan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE