8 Bukti Foto OOTD dengan Teknik Low Angle Bisa Membuatmu Tampak Tinggi. Coba, Kuy!

Foto OOTD low angle

Ada berbagai jenis teknik berfoto OOTD yang bisa kamu praktikkan, demi hasil yang lebih apik dan sempurna. Salah satunya adalah teknik low angle, di mana teknik ini bisa membuat posturmu jauh lebih tinggi dan ideal. Caranya pun tergolong mudah, yakni hanya mengambil foto dari bawah dengan memanfaatkan kemampuan benda-benda skeitar seperti dinding, pepohonan bahkan mobil. Teknik ini juga bisa dipakai untuk berfoto dengan handphone, lo!

Advertisement

Nah, biar kamu makin percaya kalau teknik low angle bisa membuat postur tubuhmu lebih tinggi, berikut ini ada 8 foto OOTD dari beberapa hijabers yang ciamik banget hasilnya!

Dengan memanfaatkan tembok tinggi dan bertekstur ini, kamu hanya butuh properti seperti tas jinjing yang bisa menunjang postur tubuhmu. Tuh, kelihatan tinggi, kan?

bawa tas via id.pinterest.com

Untuk menambah tinggi tubuh bagian atas, kamu bisa berpose mengangkat tangan kayak gini juga, lo. Buat hasil yang lebih total, kenakanlah celana katun yang digulung supaya kakimu tampak jenjang

pegang kepala via id.pinterest.com

Advertisement

Manfaatkan pose memiringkan tubuh dengan satu kaki dinaikkan ke tangga supaya posturmu tampak tinggi alami. Celana kulotnya di sini tampak sangat presisi dengan tinggi badannya, kan?

kepala miring via id.pinterest.com

Jangan lupakan pose nyender tembok kayak gini biar tubuhmu nggak tampak kaku saat berpose. Terlebih saat kamu mengenakan cargo pants dan sneakers yang terkesan sporty kayak gini

nyender via id.pinterest.com

Pose duduk nggak kalah manisnya meski kamu nggak sedang tampil feminin. Buat gayamu apa adanya, namun tetap menyilangkan satu kaki ke samping biar makin perfect!

Advertisement

Ini nih yang disebut memanfaatkan tangga sebagai properti foto yang murah meriah! Biarpun foto barengan, posturnya tetap kelihatan sama tinggi, kan?

foto bareng via id.pinterest.com

The power of legging hitam dan teknik low angle ya jadinya bagus banget kayak gini! Jejeran gedung bertingkat juga menghasilkan ilusi postur yang lebih ‘mantap’ dan tinggi

legging hitam via id.pinterest.com

Meski agak susah, kamu bisa membelakangkan tubuhmu kayak gini buat kesan lebih langsing dan tinggi. Jinjitkan kaki juga biar sneakers-mu tampak mentereng!

pakai pose via id.pinterest.com

Nggak susah kalau kamu mau tampil tinggi meski hanya bermodal kamera HP. Fokuskan ke celana atau rok apa yang kamu pakai, biar hasilnya juga mirip foto OOTD profesional!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE