Boys, jangan dikira kamu nggak akan menghadapi risiko saat kamu memiliki banyak teman di dalam  hidupmu. Risiko itu bisa datang sewaktu-waktu, terlebih saat musimnya tiba. Yap! Saat musim kondangan tiba, rasanya pasti kamu akan tiba-tiba pusing tujuh keliling memikirkan apa yang akan kamu gunakan untuk pergi ke sana.

Untuk mengobati rasa bingungmu tersebut, Hipwee pun hadir dengan panduan casual smart style yang bisa kamu contek. Yuk, dilihat. Siapa tahu langsung dapatkan inspirasi mau pakai apa. Hihi.

1. Siapa bilang sih sepatu kets nggak bisa dibawa untuk kondangan? Asal kamu bisa memadukannya dengan blazer dan celana bahan seperti ini kamu akan tampil kece, kok.

cool, men! via stayclassicblog.com

2. Paduan antara kemeja dan celana bahan, serta sepatu pantofel kayak gini cocok banget digunakan untuk kondangan. Kalau kamu mau menambahkan dengan blazer juga nggak ada salahnya.

macho manja, lucu… via www.unfinishedman.com

3. Blazer bisa banget dipadukan dengan kemeja dan jeans yang warnanya senada. Boleh juga kamu menambahkan aksesoris di kantong blazermu untuk menampilkan kesan lebih rapi.

manis jasnya. via www.malemodelscene.net

4. Kemeja, celana jeans, dan dasi rasanya bisa jadi sepaket lengkap untuk menemanimu kondangan. Terlebih jika kamu menambahkannya dengan blazer! Bohong kalau nggak ada yang mau mendampingimu kondangan :p

Advertisement

jeans dengan jas? why not~ via www.pinterest.com

5. Setelan jas dan celana bahan yang digunakan bersama kemeja dan dasi akan buat kamu kece banget. Sepatu pantofel juga bisa jadi pilihan alas kakimu.

ganteng? pasti! via www.pinterest.com

6. Dasi memang akan membuat penampilanmu jadi lebih nampak rapi, bahkan kalau kamu memadukannya dengan outer yang terlihat santai juga tetap bisa jadi sesuatu yang menawan.

wuwuwu~ via www.pinterest.com

7. Penampilan yang satu ini rasanya nggak usah lagi diragukan. Kemeja dan celana jeans yang ditambah dengan rompi dan belt pasti buat kamu kece abis!

rompinya leh uga~ via www.network.com.tr

8. Rompi yang ditumpuk dengan blazer juga akan sukses bawa kamu menghadiri kondangan. Dengan atasan yang sudah rapi, nggak salah kalau kemudian kamu memadukannya dengan celana jeans.

blazer dan jeans, oke juga. via www.pinterest.com

9. Kemeja, celana bahan, dan dasi yang simpel ini nggak kalah akan buat penampilanmu jadi keren banget!

simpel! via www.elleman.vn

10. Setelan jas dan celana bahan yang dipadukan dengan dasi dengan warna senada serta kemeja putih ini buat kamu jadi tampan maksimal. Jangan lupa sepatu pantofelnya, ya.

setelannya wuwuwu~ via www.pocomtuziazeny.sk

11. Siapa tahu ada pesta kebun, mungkin kamu bisa menggunakan kaos oblong dan celana bahan yang ditambah dengan blazer, juga sepatu kets. Simpel dan tetap kece.

kali aja ada pesta kebun… via designsfever.com

12. Kamu perlu memperhatikan warna yang akan kamu pilih. Selama kemeja, celana, dan dasimu ada di warna yang matching nggak salah kalau kamu pilih blazer dengan warna yang berbeda asal nggak saling menabrak ya.

boong kalau kamu jadi nggak keren. via www.pinterest.com

13. Jas bermotif juga boleh lho jadi pilihan kamu. Tinggal kamu padukan dengan kemeja dan celana polos, maka tampilanmu akan sangat sempurna.

14. Kemeja, blazer, celana bahan, yang dipadukan dengan sepatu kets? Kenapa nggak sih!

sweet :)) via www.fzmrc.com

15. Atau… Kalau kamu mau menggunakan outer kayak gini juga masalah kok. Tinggal padukan aja dengan celana bahan dan sepatu pantofel.

outernya keren! via thefashiontag.com

Itulah 15 casual smart yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk pergi kondangan atau sekadar menghadiri pertemuan yang bisa dikatakan resmi. Jadi, apa masih bingung mau pergi dengan penampilan yang seperti apa? Atau kamu malah jadi mau kondangan terus? Hihihi. Selamat mencoba, ya, Boys.