Gaya Hijabnya Jadi Perbincangan, Ini Detail Penampilan Nathalie Holscher yang Sesungguhnya!

Gaya hijab Nathalie Holscher

Adalah Nathalie Holscher, istri komedian Sule yang baru-baru ini ramai jadi perbincangan karena gayanya yang terhitung modis meski minimalis. Nathalie yang setahun belakangan ini baru belajar berhijab pun kerap menunjukkan penampilan ala hijabers yang modis serta cocok buat foto OOTD. Bersama putri sambungnya, Putri Delina, Nathalie pun nampak sangat elegan dengan berbagai gaya hijabnya yang simpel.

Advertisement

Simak yuk kayak apa sih detail gaya hijab Nathalie yang sesungguhnya bareng Hipwee Style!

Seperti hijabers kebanyakan, Nathalie juga kerap mengenakan pashmina berbahan katun agar tegak di dahi. Yup, tujuannya untuk membingkai wajahnya supaya lebih ideal

pashmina katun via www.instagram.com

Pashmina katun merupakan salah satu jenis hijab yang terbukti ampuh membuat bentuk wajah menjadi lebih tirus. Teksturnya pun lembut serta mudah diatur, jadi fleksibel banget saat dikenakan. Mungkin inilah yang menjadikan Nathalie kerap tampil dengan pashmina bahan katun, apalagi ia baru belajar berhijab sejak setahun terakhir ini. Ia pun memilih warna-warna pastel supaya tetap netral dipadukan dengan banyak outfit.

Untuk hijab segi empatnya, Nathalie memilih warna-warna gelap seperti biru muda namun bermotif. Yang bikin awet muda, pemilihan warna bajunya yang nyentrik!

hijab motif via www.instagram.com

Meski sering tampil dengan hijab dan busana bernuansa netral, Nathalie juga pernah tampil dengan jaket jeans berwarna pink serta hijab biru tua. Di sini, ia nampak awet muda karena pemilihan busana yang kekinian serta bernuansa cerah. Bisa jadi trik nih buatmu yang pengen tampil fresh dan awet muda juga!

Advertisement

Pashmina yang ia kenakan ini berbahan ceruty babydoll, sehingga tampak flowy alias ‘jatuh’ elegan gitu…

pashmina minim pentul via www.instagram.com

Buatmu yang berhijab pasti tahu deh kalau pashmina ceruty babydoll sedang sangat hits karena terlihat flowy namun nyaman. Harganya di pasaran pin bervariasi, tergantung merek dan ukuran. Kalau versi Nathalie, ia menjatuhkan pilihan ke pashmina berwarna krem pastel, sehingga nampak cocok dipadukan dengan atasannya yang bernuansa monokrom.

Untuk acara formal, Nathalie memilih pashmina crinkle yang sangat mudah dibentuk dan membingkai wajah dengan sempurna

pashmina crinkle via www.instagram.com

Unik, pashmina crinkle pilihan Nathalie ini sukses membuat penampilannya makin manis. Ia mengenakannya unutk acara formal karena jauh dari kesan berlebihan apalagi ribet. Mau dipadukan dengan dress atau kebaya, jenis hijab satu ini akan terlihat sangat mewah dan elegan, apalagi kalau warnanya pas dengan busana yang sedang dikenakan.

Nathalie juga tim clean hijab yang lengkap dengan ciputnya, kok. Bagus banget ya warna hijaunya 🙂

Advertisement

clean hijab via www.instagram.com

Bermodalkan hijab segi empat berbahan katun, Nathalie tampak sangat anggun dan rapi. Ia hanya mengikat kedua sisi hijabnya ke belakang, sehingga tampilan depannya nampak ‘clean’ alias sangat presisi. Nggak lupa, ia juga mengenakan ciput agar tatanan hijabnya lebih rapi. Salah fokus nggak sih sama warna hijau hijabnya ini, girls? Bagus, ya!

Ucapkan dulu selamat kepada Nathalie dan Sule yang baru melangsungkan pernikahan, semoga mereka sekeluarga selalu dilimpahi kebahagiaan, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE