4 Gaya Rambut yang Direkomendasikan Buatmu yang Berambut Lurus tapi Rusak. Dijamin Bagus!

Gaya rambut lurus

Memiliki rambut yang lurus memang menjadi idaman setiap orang, terutama buat cewek. Rambut yang lurus cenderung lebih mudah untuk diatur dan disesuaikan dengan perkembangan gaya rambut, jadi banyak sekali orang yang mendambakannya. Tapi sayang, masih banyak orang yang risih dengan bentuk rambut lurusnya, karena teksturnya yang lepek dan nggak cantik tampilannya.

Advertisement

Tenang, berikut ini Hipwee Style sudah siapkan beberapa gaya rambut yang paling pas buat pemilik rambut lurus tapi lepek. Simak!

Rambut curly bob bisa menjadi alternatif buatmu yang punya rambut panjang, lurus tapi rentan rontok

Curly bob via pin.it

Tipe rambut panjang, lurus tapi gampang rontok memang menyebalkan, dan berisiko menyebabkan kebotakan. Mungkin saatnya kamu move-on dengan gaya rambut curly bob, di mana kamu akan tampil lebih fresh dan aman dari risiko kebotakan asal rutin memakai serum rambut.

Bob lurus tanpa poni memang menjadi gaya rambut paling digemari, walau rambutmu sangat lepek dan mungkin rusak

Bob tanpa poni via pin.it

Keuntungan punya rambut lurus adalah, gayamu akan semakin manis dengan rambut bob. Kamu bisa membiarkannya tanpa poni, sehingga tetap natural dan dewasa kelihatannya. Model rambut kayak gini paling cocok buatmu yang berwajah agak bulat.

Advertisement

Sebaliknya, rambut bob berponi juga nggak kalah cute buatmu yang berwajah oval agau lonjong

Bob berponi via pin.it

Nggak ada yang bakal menyangkal kalau rambut bob berponi memang menggemaskan. Daripada memelihara rambut panjangmu yang lepek, lebih baik styling rambutmu menjadi model bob berponi biar tampak awet muda. Buat yang bentuk wajahnya oval, bisa banget nih dicoba!

Cukup ekstrim, kamu juga bisa memangkas total rambut sebahumu dengan gaya cepak bak tentara kayak gini

Pendek cepak via pin.it

Nggak ada salahnya lo kamu mengganti gaya rambutmu yang panjang tapi lepek dengan memangkasnya total. Kamu bisa melihat perubahannya nanti, apakah tumbuh lebih sehat lagi setelah dirawat, atau justru makin lepek dan rapuh setelah dipangkas. Yuk, eksplor diri dengan rambut cepak kayak gini!

Buatmu pemilik rambut panjang tapi lepek, praktikkan yuk!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE