7 Gaya Simpel Cowok yang Justru Bikin Para Cewek Luluh. Nggak Butuh Banyak Modal, Bro!

Gaya simpel cowok

Penampilan seorang cowok pastinya berperan besar dong dalam menentukan kadar daya tariknya. Dibentuk dari ekspresi kepribadian masing-masing, penampilan itu bisa membedakan cowok mana yang bikin hati jedag-jedug dan mana yang justru bikin kepala cenat-cenut. Tentunya setiap cewek punya definisinya masing-masing mengenai gaya dan pembawaan macam apa yang dianggap menarik. Tapi, 7 macam penampilan simpel cowok yang satu ini udah nggak perlu ditanyakan lagi deh efeknya kepada para cewek!

Si minimalis selalu terlihat maskulin dengan fitted Tee dan Jeansnya. Gaya monokrom si macho nggak pernah gagal bikin lutut lemas!

minimalis nan maskulin

minimalis nan maskulin via theidleman.com

Advertisement

Si cowok minimalis identik dengan kaos polos ngepresnya dan juga celana jeans yang memeluk setiap lekuk tubuhnya dengan pas. Meskipun simpel, gayanya yang tak berlebihan justru terlihat macho. Dia pun suka memadukan warna-warna senada untuk menciptakan gaya monokrom yang modern. Kalau si dia udah pakai pakaian serba hitamnya, duh, lutut pasti dijamin lemas!

Si bad boy yang seksi dengan jaket kulit dan jeans sobek-sobeknya, simpel dan terkesan ‘berantakan’ tapi kece banget!

koleksi Rococo dan Antony Morato di PIMFW 2015

koleksi Rococo dan Antony Morato di PIMFW 2015 via daman.co.id

Nggak ada yang lebih bikin gregetan dari gaya si bad boy yang slengekan. Mulai dari jaket kulitnya yang macho hingga ripped jeansnya yang bikin jantung berdebar-debar, penampilan si bad boy nggak gampang dilupakan. Kadang mereka juga memakai aksesoris yang cukup menantang seperti rantai, anting, dan bahkan tato. Kalau udah begitu, kita pun jadi susah berkutik lagi. Benar nggak, girls?

Unyu banget, dia yang gayanya preppy selalu berhasil bikin kamu gemes!

koleksi milik Alleira Batik, Fred Perry, dan Ermenegildo Zegna pada PIMFW 2015

koleksi milik Alleira Batik, Fred Perry, dan Ermenegildo Zegna pada PIMFW 2015 via daman.co.id

Sweater dan kaos polonya yang warna-warni, varsity jacketnya yang keren, celana chinos pendeknya yang fresh dan mungkin kacamatanya yang agak cupu tapi tetap imut, mereka yang berpenampilan preppy selalu bikin kamu kepincut. Cowok-cowok yang berpenampilan preppy ini kadang bikin kamu pengen cubit pipinya karena pembawaan dan gayanya yang boyish banget.

Advertisement

Dia unik dan nyentrik, tapi selalu bikin kamu penasaran dengan gaya vintagenya yang jadul!

Mereka yang suka berdandan ala vintage biasanya adalah pribadi yang unik dan menarik. Meskipun masih muda, mereka berjiwa tua terlihat dari pakaiannya yang jadoel banget. Suspender dan bowtienya yang ala tahun 20an, topi fedoranya yang ala 40an, atau mungkin kacamata jadulnya yang diambil dari lemari kakeknya, si cowok vintage selalu bikin kamu bertanya-tanya tentang hidupnya dan apa yang ada di dalam kepalanya.

Terlihat dewasa dan berkelas, dia yang posh dan sophisticated selalu tampil necis dengan blazer atau jasnya

koleksi milik Dhanst by Dhany, Antony Morato, dan Canali pada PIMFW 2015

koleksi milik Dhanst by Dhany, Antony Morato, dan Canali pada PIMFW 2015 via daman.co.id

Cowok-cowok yang posh alias mewah biasanya sering terlihat dengan blazer atau jasnya yang necis dan rambutnya yang klimis. Meskipun mewah, gayanya tetap simpel kok. Kemeja lux, blazer kasual, hingga sepatu Oxford, kombinasi gaya mereka menciptakan tampilan korporat yang dewasa dan terpercaya. Kalau papasan sama mereka, bawaannya pengen dinafkahin aja deh.

Si Next Door Boy yang sederhana tuh selalu menawarkan rasa nyaman dengan baju flanel dan jeans belelnya. Jadi pengen peluk!

nyaman adalah penting

nyaman adalah penting via www.hola.com

Sesimpel-simpelnya cowok adalah si cowok Next Door dengan tampilannya yang sederhana dan basic namun tak kalah memukau. Bagi si cowok sederhana, pakaian mereka yang penting nyaman dan praktis, tapi bukan berarti ngga stylish ya! Kemeja flanelnya, kaos oblong, dan jeans belelnya, tampilannya memancarkan kenyamanan, bawaannya pengen peluk!

Advertisement

Si Urban dan Sporty memang selalu terlihat kekinian dan trendy. Swag-nya yang keren itu lho, bikin hati bergetar

gaya urban millennial yang keren

gaya urban millennial yang keren via id.pinterest.com

Si anak kota yang sporty selalu bangga karena dia selalu trendy dan fashion forward. Pakaian-pakaian sportswear terbaru pun selalu dipakainya dengan pantas tanpa berlebihan. Mulai dari jogger pants, kimono, hingga bomber jacket, semua dia padu padankan dengan chicnya.

Jadi, penampilan cowok mana yang paling bikin hatimu luluh, girls?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

fashion is temporary, style is forever

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE