Spotted! Gitasav Tampil Feminin dengan Atasan Brukat. Memang, Setomboy Apa Sih Dia?

Gitasav tampil feminin

Gita Savitri Devi, influencer sekaligus selebgram yang banyak digandrungi milenial karena predikat pintar dan tegas melekat erat dalam dirinya. Gita yang sedang tinggal di Jerman pun masih rutin mengisi vlog-nya dengan konten-konten berbau pendidikan atau tips di kehidupan sehari-hari. Apakah kamu salah satu penggemar Gitasav juga?

Advertisement

Selain digandrungi karena kepintarannya, ternyata style Gitasav juga banyak menjadi sorotan, lo. Cewek yang hobi pakai pashmina, kemeja panjang dan celana polos ini memang sering tampil sederhana dan cenderung tomboy, namun gaya-gayanya tetap aplikatif khususnya buat cewek-cewek kuliahan.

Gimana ceritanya ya kalau tiba-tiba Gita tampil feminin dan lebih anggun dari biasanya? Hmmm, nih Hipwee Style kasih fakta-fakta seputar gaya Gitasav yang katanya tomboy, tapi bisa juga tampil feminin nan manis!

Beda dari biasanya, kemarin Gitasav tampil dengan atasan brukat dan rok satin berwarna hitam. Ia tampak begitu anggun dan classy!

atasan brukat hitam via www.instagram.com

High heels burgundy-nya pun nggak luput jadi sorotan karena biasanya Gitasav lebih sering mengenakan sneakers atau flat shoes

high heels burgundy via www.instagram.com

Advertisement

Kemeja lengan panjang, pashmina dan celana jeans lebih lekat degan sosok Gitasav yang gayanya casual sporty

sporty casual via www.instagram.com

Atau, kaus panjang berbahan tebal kayak gini nih yang selalu Gitasav pakai untuk kesehariannya. Cantik banget ya walau hobi pakai celana?

kaus panjang via www.instagram.com

Masih dengan celana jeans, kali ini Gita memadukannya dengan outer berwarna gelap dengan begitu serasi. Sssst, cukup tote bag aja lo tasnya!

Advertisement

Nggak setomboy yang kamu pikir, Gitasav juga pernah mengenakan atasan berwarna cerah di beberapa kali kesempatan, kok. Tapi tetap, ia menjadikannya elegan dengan jilbab dan bawahan hitam

atasan cerah via www.instagram.com

Gimana dengan mix and match yang super kece nan unik kayak gini? Sporty look dari jaket jeans-nya berpadu begitu manis dengan sentuhan inner warna-warninya, ya?

inner warna-warni via www.instagram.com

Terjawab ya, Gitasav nggak setomboy yang kamu pikirkan selama ini. Buktinya, ia seringkali mengenakan tunik, kemeja atau kaus panjang berwarna cerah yang identik dengan sifat feminin. Mana gayanya yang paling kamu suka?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE