Jarang Dandan, Ini Dia Detail Makeup Gritte Agatha di Pernikahan Kakaknya. Bikin Pangling!

Gritte Agatha makeup details

Bagimu penikmat siaran podcast, nama Gritte Agatha mungkin sudah nggak asing lagi bukan? Aktris yang sejak kecil sudah aktif sebagai bintang iklan dan pemain film ini memang setahun belakangan serius menggarap podcast dan channel Youtube-nya. Hingga kini, views tiap videonya sudah jutaan, lo! Selain cantik dan pintar, Gritte pun banyak disukai karena konten-konten Youtube-nya yang kekinian.

Advertisement

Nah, Gritte yang tergolong sebagai figur publik yang jarang dandan ini pun sontak menjadi perhatian setelah mengunggah beberapa detail makeup di hari pernikahan kakak kandungnya. Kayak apa sih look-nya?

Dandan dengan nuansa peachy look, Gritte tampil natural namun tetap fresh dengan blush on dan lipstik oranye

Peachy look via instagram.com

Seperti Gritte, mungkin setelah ini kamu bisa mencoba makeup look yang segar, kalem namun tetap ‘on’ dengan peachy look ini. Didominasi warna oranye, kamu akan tampak lebih awet muda dan nggak membosankan. Untuk warna pensil alis pun, kamu hanya perlu mengisinya tipis-tipis dengan pensil alis cokelat, abu-abu atau hitam.

Sebagai pengiring pengantin, ia pun tampil total dengan mengenakan earcuff sebagai aksesorisnya

Earcuff via instagram.com

Buatmu yang asing dengan earcuff, mungkin akan takjub dengan tampilannya yang begitu cantik dan elegan. Dipasang di belakang telinga, earcuff nggak hanya berfungsi sebagai aksesoris seperti anting-anting, tapi juga mempercantik tampilan rambut. Biasanya, earcuff dibuat dari emas atau silver yang dibentuk memanjang seperti bunga yang ada daunnya.

Advertisement

Banyak membuat warganet salah fokus, masker milik Gritte ini begitu anggun dan mewah, ya?

Masker modis via instagram.com

Desain masker yang tampak kokoh ini membuat warganet salah fokus. Masker bernuansa merah muda bertahtakan payet nan indah ini senada dengan jumpsuit dress berwarna krem milik Gritte. Sekilas sih memang mirip seperti masker-masker pernikahan pada umumnya, tapi jauh lebih unik karena bentuknya yang transparan.

Bukan dress atau kebaya, Gritte justru menjatuhkan pilihan pada jumpsuit dress biar lebih fleksibel geraknya

Jumpsuit dress via instagram.com

Sesuai dengan karakternya yang nggak terlalu feminin, Gritte memilih jumpsuit dress di banding dress atau kebaya biasa. Selain fleksibel buat gerak, jumpsuit dress berbahan tile ini dibuat sedetail mungkin sehingga tetap terlihat anggun serta elegan. Dengan detail akar di bagian atasnya, Gritte sukses tampil chic di hari spesial kakaknya itu.

Kamu lihat juga deh tatanan rambutnya yang dicepol biasa, namun terlihat sangat memesona ini. Bikin wajah Gritte cantik banget!

Advertisement

Simple hair style via instagram.com

Sesuai dengan konsep makeup-nya yang simply fresh makeup look, Gritte nggak menata rambutnya macam-macam. Hair stylist-nya hanya menyepol rambut Gritte dengan posisi agak naik ke atas dengan menyisakan rambut samping untuk dibuat curly. Hasilnya? Gritte tampak begitu cantik meski tatanan rambutnya sangat sederhana.

Cukup menginspirasi bukan? Konsepnya sih sederhana, tapi sangat memesona!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE