Adaptasi Bentuk Hijab Simpel Citra Kirana Usai Mantap Berhijrah. Cuma Butuh 1 Peniti!

Hijab ala Citra Kirana

Belum lama ini, aktris sekaligus model iklan cantik Citra Kirana mantap mengenakan hijab. Paras ayunya pun semakin terpancar, apalagi melihat gaya berhijabnya yang simpel namun tetap layak adaptasi. Selain gaya hijag simpelnya yang mungkin hanya butuh 1 peniti, outfit yang Citra kenakan juga sangat ciamik!

Advertisement

Daripada penasaran, yuk kepoin bentuk hijab yang dikreasikan Citra supaya kamu bisa langsung menyonteknya! Sssst, simpel tapi cantik 🙂

Dibuat agar menutupi dada, hijab segiempat bermotif ini sangat cantik dengan bentuk depannya yang menyamping. Oh ya, pakai bros kesayanganmu juga biar awet bentuknya!

Nostalgia zaman SMA atau kuliah, hijab paris dengan bros bunga di samping gini ternyata masih cantik ya kalau dipakai. Apalagi kalau yang pakai Citra Kirana ~

Advertisement

Kali ini agak berbeda, bros atau penitinya dipasang di belakang biar terlihat ‘plain’ di bagian depan. Rapi dan cocok buat ke kantor nih!

Buat travelling tuh enaknya pakai hijab segiempat yang dibentuk simpel gini nih… Tetap ya, cuma butuh 1 peniti!

travelling via www.instagram.com

Hijab berwarna super cerah ini bagus untuk kamu bentuk menyamping gini, apalagi dengan tambahan bros pita yang bisa membuatmu tampak awet muda

Advertisement

Tanpa tambahan bros pun tetap oke, kok. Pilih hijab dengan bahan katun yang berserat biar bisa rapi gini kalau diselempangkan ke belakang

tanpa bros via www.instagram.com

Punya banyak hijab segiempat di rumah tapi bingung mau dibentuk kayak apa? Coba deh kamu bikin ukurannya jadi lebih lebar dengan menarik salah satu bagiannya jadi lebih tinggi, biar bisa dibentuk syari

Kalau kamu tertarik mengadaptasi hijab simpel ala Citra Kirana ini, usahakan memilih kain hijab yang berserat dan nggak licin, ya! Hijab-hijab dengan kain yang berserat (agak kasar) akan memudahkanmu ketika membentuk, serta nggak gampang kena angin saat kamu berada di luar ruangan. Selamat mencoba!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE