8 Hijab Bermotif Kalem Selain Warna Hitam Buat Menyambut Lebaran; Dijamin Memesona!

Hijab bermotif buat lebaran

Buatmu yang mengenakan hijab, dijamin deh koleksi hijabmu di lemari nggak cuma satu atau dua, tapi puluhan. Nggak cuma yang polos, hijab-hijab bermotif kini sudah banyak peminatnya asal pintar memadukannya dengan berbagai busana. Yup, banyak sekali lo hijab bermotif namun tetap netral untuk dikombinasikan dengan berbagai busana di tiap kesempatan!

Advertisement

Berikut ini Hipwee Style sudah kumpulkan 8 ide warna hijab motif yang paling netral untuk menyambut lebaran. Dicoba, yuk!

Kombinasi apik antara warna abu-abu dan cokelat ini bisa diadaptasi buat dipadukan dengan gamis kesayanganmu. Cantiknya kalem

abu cokelat via id.pinterest.com

Warna dasar hijab cokelat muda atau krem ini bisa membuat tampilan wajahmu lebih cerah, lo. Apalagi motifnya agak besar gini, makin kekinian!

dasar krem via id.pinterest.com

Advertisement

Cokelat tua juga menjadi warna netral nan elegan buat segala suasana. Kamu bisa memadukan dengan berbagai busana, baik di acara formal atau santai

cokelat tua via id.pinterest.com

Tonjolkan nuansa monokrom yang kalem saat lebaran nanti, yuk! Gini cara memadukan busananya kalau kamu suka nuansa monokrom!

monokrom via id.pinterest.com

Gimana dengan perpaduan warna merah muda dan biru pastel ini? Feminin dan lucu banget kan?

pastel lembut via id.pinterest.com

Advertisement

Masih dengan nuansa pastel, hijab bermotif dengan warna dasar merah muda ini sangat anggun saat dikombinasikan dengan motif berwarna merah. Apik!

Jangan lupakan warna biru tua yang nggak kalah netral dengan hitam. Dibarengi motif bunga merah muda, ceria banget!

biru tua via id.pinterest.com

Buatmu yang malas ribet, cukup pilih hijab krem bermotif minimalis kayak gini aja. Cocok buat dipadukan dengan atasan cerah atau gelap

Warna hijab bermotif mana yang paling pas buatmu nih? Jangan cuma hijab polos, sesekali eksplorasi gayamu dengan hijab bermotif seru juga, lo!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE