Mengadaptasi 9 Warna Hijab Favorit Gitasav; Semuanya Bagus dan Bikin Efek Cerah di Muka!

Hijab favorit Gitasav

Siapa yang nggak kenal Gitasav, perempuan bernama lengkap Gita Savitri Devi ini merupakan salah satu influencer populer di yang meski tinggal di Jerman, pamornya di Indonesia sangatlah luar biasa. Yup, Gita juga digadang-gadang menjadi influencer hijab paling berpengaruh, khususnya di media sosial Instagram. Bukan cuma soal semangatnya dalam menempuh pendidikan, namun juga gaya-gaya Gita yang modis banyak menjadi acuan.

Advertisement

Berikut ini Hipwee Style suguhkan khusus buatmu, warna-warna hijab yang paling sering dipakai Gitasav yang siapa tahu bisa jadi referensimu. Simak, yuk!

Warna pashmina merah bata ini menjadi salah satu favorit Gitasav untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Selain manis, warna ini termasuk ke dalam ‘warm colour’ di mana cocok dipadukan dengan banyak outfit

merah bata via www.instagram.com

Hijab abu-abu misty yang ini sih memang paling sering dipakai Gitasav di kesehariannya. Ampuh bikin penampilan casualnya makin cantik!

abu misty via www.instagram.com

Advertisement

Biru tua atau biru elektrik termasuk ke dalam warna yang ampuh bikin kulitmu setingkat lebih cerah, lo! Nggak percaya? Lihat nih, gimana look Gitasav saat memakainya

biru tua via www.instagram.com

Meski nggak terlalu sering, di beberapa kesempatan Gitasav pernah mengenakan hijab ini dan terlihat cocok untuknya. Kelihatan feminin banget, ya?

Warna hitam menjadi salah satu warna hijab paling sering dipakai Gitasav, baik di keseharian atau ke acara-acara formal. Memang sih, hitam selalu identik dengan segala sesuatu yang elegan!

Advertisement

Kamu pasti setuju deh kalau hijab yang warnanya denim kayak gini tuh simpel tapi menarik banget dilihatnya. Paling pas sih buat jalan atau ngampus, kelihatan minimalis!

Oh ya, Gitasav juga sangat menyukai warna-warna ‘bumi’ kayak krem kayak gini nih. Pas banget buat karakter style-nya yang casual tapi chic!

Kalau berkesempatan pakai hijab warna putih, Gita selalu mengusahakan ada motif meski minim. Terbukti sih, hijab putih bermotif memang bikin penampilannya makin modis

putih motif via id.pinterest.com

Warna plum yang juga masuk ke dalam golongan warna gelap seringkali dipakai Gita saat di rumah atau ngevlog. Bagus ya warna ini?

Dari ke-9 warna hijab Gitasav tadi, adakah yang juga mirip punyamu? Kalau dicermati, Gita memang penyuka warna-warna netral dan mayoritas gelap, ya. Inspiratif banget!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE