8 Warna Hijab Favorit Nisa ‘Sabyan’ yang Masih Hits Sampai Sekarang. Cantik Banget!

Hijab Nisa Sabyan

Siapa nih yang kangen sama Nisa ‘Sabyan’? Perempuan cantik dengan suara emas ini memang sempat menjadi trending di mana-mana karena selain talentanya tadi, ia memiliki selera fashion yang bagus nan aplikatif. Bahkan, sampai ada pashmina yang dilabeli sebagai ‘pashmina sabyan’ karena gaya hijab Nisa yang fenomenal. Wiiih!

Advertisement

Nah, kali ini Hipwee Style akan membahas tentang warna-warna hijab favorit Nisa yang paling sering dipakai buat aktivitasnya. Kepoin, yuk!

Bukan cuma hijab bernuansa monokrom, hijab berwarna cerah kayak hijau mint gini juga ampuh membuat tampilan Nisa lebih fresh. Iya nggak sih?

Hampir semua foto-foto Nisa di medsos, ia sering banget mengenakan hijab berwarna abu-abu baik yang muda atau tua. Gayanya sih memang lucu banget!

abu-abu via id.pinterest.com

Advertisement

Warna-warna pastel kayak krem gini juga sukses menjadi trending di kalangan fashion enthusiast karena bisa dipadukan dengan banyak baju. Bikin kelihatan simpel dan elegan!

Gini nih look Nisa saat pakai hijab hitam polos. Meski gayanya sporty, tampilan Nisa di sini layak banget kamu adaptasi kalau lagi bosan pakai busana yang itu-itu aja

Di beberapa kesempatan, Nisa juga sering mengenakan pashmina biru tua ini untuk perform. Biru tua merupakan alternatif warna netral lain selain hitam yang bisa kamu andalkan, lo!

biru tua via id.pinterest.com

Advertisement

Warna ungu yang biasa disebut ‘guava’ ini juga membuat tampilan santai Nisa jauh lebih manis. Mau pashmina atau segi empat, sama bagusnya!

Mustard, salah satu warna yang dipilih Nisa buat beberapa pemotretannya. Memang terbukti sih, hijab dengan warna ini ampuh banget buat mencerahkan tampilan wajah saat di foto!

mustard via id.pinterest.com

Cantik banget! Hijab berwarna hijau army ini menjadi favorit Nisa untuk dipadukan dengan kaus-kaus bermotif. Memang cocok sih ~

Dari ke delapan warna hijab Nisa tadi, mana sih yang juga jadi favoritmu?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE