Implora Cosmetics Tunjuk Aurélie Moeremans sebagai Brand Ambassador yang Pertama

Implora Cosmetics

Kepercayaan masyarakat Indonesia kepada merek lokal terlihat terus bertumbuh setiap tahunnya. Hal ini dibuktikan dengan bermunculannya merek lokal yang menawarkan berbagai produk. Mulai dari makanan, pakaian, hingga kosmetik dengan kualitas nggak kalah bagus dengan produk dari merek ternama luar negeri.

Advertisement

Tetapi populernya merek lokal bukan hanya karena kecintaan pada industri dalam negeri semata lo. Produk-produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia juga jadi alasan utama mengapa merek-merek lokal kian digandrungi. Seperti yang dilakukan Implora Cosmetics, lewat berbagai produk makeup dengan formula khusus untuk kulit perempuan Indonesia, dan kolaborasi bersama figur tanah air untuk membawa motivasi dan inspirasi kecantikan.

Aurelie Moeremans ditunjuk jadi brand ambassador karena punya karakter dan semangat yang sejalan dengan Implora Cosmetics

(dok. Implora Cosmetics) via www.instagram.com

Pemilihan Aurelie Moeremans menjadi brand ambassador pertama Implora Cosmetics, menurut Brand Manager Implora Cosmetics, Maria Bintang, adalah karena Auerelie merupakan sosok dengan karakter yang mewakili Implora Cosmetics. Ia menjelaskan komitmen mereka sebagai merek kosmetik adalah menyediakan perawatan pribadi yang dapat meningkatkan kepercayaan diri dan penampilan setiap perempuan Indonesia. Hal tersebut dirasa cocok jika direpresentasikan oleh Auerelie, yang diketahui punya concern terhadap isu insecurities para perempuan.

“Sejalan dengan komitmen Implora Cosmetics yang terus berinovasi secara aktif menyediakan produk perawatan pribadi sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan penampilan tiap individu wanita Indonesia, Aurelie Moeremans dianggap sebagai figur yang tepat untuk mewakili karakter Implora Cosmetics,” kata Maria dalam keterangan tertulis yang Hipwee terima, Senin (12/10/2020).

Advertisement

Implora Cosmetics berharap Aurelie Moeremans dapat membawa energi positif, motivasi dan inspirasi kecantikan bagi perempuan Indonesia

(dok. Implora Cosmetics) via www.instagram.com

Lebih lanjut Maria menjelaskan, Aurelie dengan karakter, wajah, dan warna kulit yang diyakini merepresentasikan perempuan Indonesia juga sejalan dengan campaign terbaru Implora Cosmetics yaitu #ApprovedByMe. Lewat campaign ini, Implora Cosmetics ingin mengajak perempuan Indonesia menunjukkan kebebasan untuk menjadi cantik sesuai pilihan sendiri.

“Aurelie Moeremans merupakan bintang muda yang aktif, dan memiliki kepribadian menarik serta berjiwa profesionalitas tinggi dalam bekerja sehingga memiliki karir cemerlang seperti saat ini. Hal itulah yang menjadi salah satu pertimbangan Implora Cosmetics untuk menggandeng Aurélie Moeremans sebagai Brand Ambassador pertama,” tutup Maria.

Dengan penunjukkan Aurelie sebagai brand ambassador pertama, Implora Cosmetics berharap dapat membawa energi positif, motivasi dan inspirasi kecantikan bagi seluruh perempuan Indonesia, dengan dukungan berbagai produk makeup yang nggak hanya ramah di kantong, tapi juga diformulasi khusus untuk kulit perempuan Indonesia.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE