Inspirasi Padu Padan Unik untuk Hijabers. Simpel Dipakai Sehari-Hari~

Padu padan outfit hijab tanpa ribet

Melihat influencer sampai artis hijabers di Instagram memang suka bikin diri ini jadi tertantang buat padu padan outfit yang nggak kalah kece. Tapi kadang niat tersebut cuma angan-angan aja karena terlanjur berpikir ribet untuk menciptakan gaya yang unik. Mulai dari pikiran harus pakai baju berlapis-lapis sampai punya aneka ragam aksesori atau model hijab yang berbeda-beda.

Padahal mendapatkan tampilan unik bagi hijabers itu nggak susah kok. Dengan less effort alias nggak ribet, kamu bisa menciptakan tampilan yang bikin jadi pusat perhatian. Nih Hipwee kasih tau inspirasi padu padan outfit untuk perempuan berhijab. Selamat mencoba ya!

Padu padan kemeja dengan rompi atau vest, jadi tambah kece loh

Simpel, tapi chic! (Foto: iStock)

Walaupun tren ini udah lama dilakukan banyak hijabers, tapi tetap nggak lekang waktu. Soalnya paduan antara kemeja dan vest itu emang bikin tampilan jadi chic. Kamu bisa menentukan warna-warna yang kalem biar nggak berlebihan. Misalnya senadakan warna hijab, vest, dan bawahan. Nggak harus sama persis kok, tapi senada. Misalnya kamu pakai kemeja biru muda, hijab dan vest cokelat, lalu lengkapi dengan rok berwarna cokelat yang lebih terang.

Mau tampil kasual tapi tetap terlihat rapi? Padukan hijabmu dengan blazer

Biar nggak itu-itu melulu atasanmu, pakai aja blazer (Foto: iStock)

Cara jitu tampil kasual tapi tetap rapi adalah padu padan hijab dengan blazer. Kamu bisa memakai blazer ke acara formal atau kumpul-kumpul bareng teman dengan tetap terlihat unik. Coba deh padu padankan hijab hitam dan kemeja putih dengan blazer warna brown beige yang bikin tampilan jadi lebih cerah. Untuk bawahannya, kamu bisa menggunakan celana kain atau bahkan celana jeans dengan aksen ripped pada bagian bawah. Lengkapi deh dengan oxford shoes andalan. Tampilan jadi edgy!

Kalau belum pede bermain warna, padu padan hijab dengan kemeja sebagai outer dengan warna senada

Kemeja dijadikan outer kece juga (Foto: iStock)

Buat yang suka tampil cool dan memilih warna nggak neko-neko, coba ikuti tampilan ini. Misalnya kamu suka pakai warna yang aman seperti abu-abu, padu padankan hijab abu-abu dengan kaus hitam dan boyfriend pants. Biar makin unik, bikin aksen lipat atau gulung pada bagian bawah celana. Lengkapi deh dengan kemeja abu-abu sebagai outer dan dad sneakers. Cocok banget buat outfit santai kayak jalan-jalan bareng teman.

Buat kamu yang pengen tampil unik sekaligus adem di bulan puasa alias nggak merasa gerah di sekitar rambut saat berkegiatan sehari-hari, kamu bisa ikutin tips Hijab Hati Adem. Tampilan luar boleh unik dengan outfit pilihanmu, tapi jangan lupakan perawatan rambut yang bisa bikin tampil sempurna luar dalam ya. Tips yang paling penting adalah kamu harus pilih shampoo yang tepat. Walaupun rambut nggak kelihatan, tetap harus dirawat dengan Sunsilk Hijab yang mengandung 100% ekstrak teh alami dan micellar ice sehingga memberikan sensasi dingin dan segar untuk rambut di balik hijabmu. Jadi beraktivitas maupun #dirumahaja, rambut tetap segar seharian!

Bikin rambut di balik hijabmu tetap segar seharian dengan Sunsilk Hijab (Foto: dok. Sunsilk)

Untuk memilih shampoo yang tepat, kamu tinggal sesuaikan aja dengan jenis rambut. Misalnya untuk mengurangi dan melindungi diri dari ketombe, gunakan Sunsilk Hijab Refresh & Anti Dandruff dengan kandungan peppermint, fig, dan micellar ice yang juga memberikan sensasi dingin dan segar seketika. Nah kalau kamu pengen punya rambut indah mengembang dan anti-lepek, gunakan Sunsilk Hijab Refresh & Volume karena diformulasikan dengan kandungan pomegranate, mint, dan micellar ice. Sementara untuk mengurangi kerontokan dan rambut patah, kamu bisa pakai Sunsilk Hijab Refresh & Hairfall Solution dengan kandungan ginger, honey, dan micellar ice. Lengkapi juga dengan Sunsilk Hijab 3-1n-1 Conditioning Smoothies agar rambut lembut, bervolume, dan nggak rontok.

Tips yang nggak kalah penting adalah pilih hijab yang modelnya bikin adem alias bikin segar seharian. Langsung aja tonton video tips mengatur model hijab yang adem pakai pasmina di sini. Gimana, udah tau kan trik tampil unik anti ribet plus bikin Hijab Hati Adem? Coba dipraktikkan, yuk!

Sunsilk Hijab lembut dipakai tiap hari, bersih, dan tetap bikin segar walau #dirumahaja. Apalagi pas puasa gini bikin Hijab Hati Adem~

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.