Kimmy Jayanti sudah dikenal sebagai model fashion top Indonesia. Dengan wajahnya yang berkarakter dan warna kulit yang eksotis, nggak heran deh banyak rumah mode yang bekerja sama dengannya. Pembawaannya pun elegan. Nggak hanya itu, gaya busana sehari-hari pun sangat berkelas, menunjukkan seleranya yang tinggi. Tapi bukan berarti nggak bisa jadi inspirasi lo. Kebanyakan baju yang digunakan sesuai kok dengan kondisi Indonesia. Bahkan Kim Jayanti jago banget memadukan celana dengan atasan yang pas sehingga selalu tampak trendi.

Beberapa gaya Kim Jayanti sudah dikumpulkan Hipwee untuk menjadi pedoman berbusana ala supermodel kelas dunia. Padahal cuma sederhana, tapi ketika dipakai di badannya, semua baju langsung naik kelas. Intip bersama yuk bagaimana cara Kim Jayanti berbusana berikut ini~

1. Hanya pakai kaos putih dan celana denim, Kimmy Jayanti terlihat keren. Pemilihan potongan kaos dan celana denimnya nih yang pas banget

Kaus putih dan celana denim aja terlihat bagus dikenakan oleh Kim via www.instagram.com

2. Paduan kaos putih dan sepatu putih ternyata cocok sekali lo. Celana denim sobek-sobek membuat Kim lebih menarik hati

Celana robek-robek jadi salah satu barang yang diandalkannya via www.instagram.com

3. Kemeja putih memang pas dipadukan dengan apa saja, terutama pakai celana denim biru tua. Kalau Hipwee sih suka pemilihan tasnya yang bermotif

Cantiknya Kim mengenakan kemeja putih polos~ via www.instagram.com

4. Tampilan monokrom seperti ini jelas edgy untuk pergi ke kantor. Pakai blazer dan celana biar lebih bebas bergerak

Blazer dan bawahan putih bisa dipakai buat bekerja via www.instagram.com

5. Pakai atasan dan bawahan serba hitam lalu dikombinasikan dengan blazer putih pas badan seperti ini bisa bikin pemakainya terlihat langsing dan tinggi lo

Blazer putih juga bisa dikenakan sebagai aksen tampilan yang serba hitam via www.instagram.com

6. Jumpsuit pun jadi menarik kalau dipakai Kimmy Jayanti. Biar nggak bosan, pakai sepatu putih yang talinya warna-warni. Suka banget!

Sederhana tapi berkelas via www.instagram.com

7. Kim memang kerap mengenakan baju berwarna hitam sih, apalagi yang potongannya pas badan seperti ini. Bagus ya buat jalan-jalan~

Cocok kan buat jalan-jalan santai via www.instagram.com

8. Paduan celana pendek dan kaos oblong hitam seolah nggak pernah salah. Hipwee jatuh hati dengan sepatu merah keunguan yang menyempurnakan penampilannya

Sepatu warna merah keunguan ini yang jadi pusat perhatian via www.instagram.com

9. Meski pakai celana denim dan sepatu bot, tapi Kimmy Jayanti nggak kehilangan gaya ‘girly‘ karena model atasan yang dikenakannya unik!

Celana denim dan sepatu bot adalah kombinasi yang pas via www.instagram.com

10. Gaya seperti ini bisa dikenakan saat akan menonton pertunjukan musik dengan teman. Ganti saja sepatunya dengan sepatu lari warna putih atau hitam. Nyaman!

Pakai kaos oblong hitam aja cakep via www.instagram.com

11. Kalau pergi di malam hari, jangan lupa kenakan jaket ya. Bisa kok tetap tampil gaya meski harus pakai jaket. Contohnya paduan Kimmy Jayanti yang satu ini

Kaos + jaket + celana denim = keren via www.instagram.com

12. Cara keren pakai overall ala Kimmy Jayanti bisa diterapkan juga. Nggak perlu kancingkan salah satu talinya dan tampilan otomatis jadi trendi

Seru nih pakai gaya ini buat pergi sama teman-teman via www.instagram.com

Advertisement

Memang sih Kim Jayanti punya postur dan bentuk tubuh model papan atas. Barang yang dikenakan pun merek terkenal yang harganya mahal. Tapi jangan minder dulu dong, coba buka-buka lemari, siapa tahu ada atasan atau bawahan serupa untuk sontek gaya Kimmy Jayanti. Gaya busananya terbilang sederhana tapi menarik hati kan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya