“Ji, menurutmu si Linda cakep nggak?”
“Cakep, laah! Rambutnya cocok banget sama dia”

Harus diakui, saat cowok melihat cewek untuk pertama kali jelas penampilan fisik menjadi hal pertama yang menarik perhatian cowok. Dari mulai ujung kepala sampai ujung kaki, cowok akan memperhatikan setiap detail penampilan cewek. Termasuk dengan penampilan rambutnya.

Jujur saja, gaya rambut cewek sangat berpengaruh terhadap penilaian dari cewek. Nah, buat kamu yang bingung mau ganti gaya rambut model gimana, coba deh gaya rambut ini~

Model rambut bergelombang adalah salah satu model rambut yang paling disuka cowok. Cewek yang punya rambut wavy ini memunculkan aura pemberani

Cakep kan… via www.artiskita.info

Model rambut ini jelas bikin cowok tertarik. Cewek yang rambutnya bergelombang dipandang sebagai cewek yang punya aura berani. Cewek yang punya rambut bergelombang kesannya jauh lebih menantang untuk dideketin. Jelas lah cowok banyak yang tertarik untuk deketin.

Cewek yang berponi akan memberikan kesan lucu dan imut pada dirinya. Cowok-cowok jelas gampang dibikin jatuh cinta

Advertisement

Cewek berponi jadi lucu via fashiontrend.yuniarwijananto.com

Berbeda dengan cewek yang rambutnya bergelombang, cewek berponi memberi kesan yang jauh berbeda. Kamu yang berponi adalah cewek-cewek yang di mata cowok memiliki daya tarik tinggi karena kelucuanmu. Ada aura imut nan lucu yang bikin cowok tergoda sama kamu.

Cowok mana sih yang gak suka cewek yang rambutnya di kuncir kuda? Cewek bermodel rambut ponytail ini akan bikin cowok jatuh cinta

Cewek yang punya model rambut kuncir kuda adalah cewek punya aura sporty di mata cowok. Menurut kamus cowok, cewek yang punya model rambut ponytail ini adalah cewek yang asik diajak ngobrol dan diajak jalan. Dia gak rewel dan merupakan cewek yang seru. Wajar dong kalau banyak cowok yang suka sama cewek berkuncir kuda.

Buat kamu yang nggak model rambut yang aneh-aneh, cowok juga suka kok dengan gaya rambut yang terurai lurus. Cewek berambut lurus ini enak dilihat~

Gini aja cakep kok via www.behairstyles.com

Disamping model-model rambut tersebut, tentu ada saja cowok yang tak suka dengan hal-hal yang aneh-aneh termasuk dari gaya rambut. Bagi mereka, cewek yang membiarkan rambutnya terurai lurus itu justru yang terlihat paling menarik. Cewek seperti ini terkesan lebih natural dan sedap dipandang.

Menurut cowok, gaya rambut cewek paling seksi dan paling menggoda ketika rambutmu berantakan. Seperti kondisi pas kamu bangun tidur misalnya… Hehehe :p

Sejujurnya dari sudut pandang cowok, gaya rambut yang paling menggoda jelas gaya rambut acak-acakan yang dimiliki oleh cewek. Mulai dari rambut yang acak-acakan karena ulah si cowok atau rambut acak-acakan alami cewek saat bangun tidur, cowok bakal suka sama cewek yang rambutnya sedang acak-acakan.
Sejujurnya masih ada memang model rambut lain yang tak kalah menggoda. Namun kalau kamu tanya beberapa cowok yang kamu kenal, jelas model rambut ini yang jadi idola. Nah, kalau niatmu ingin mencari model rambut yang cowok suka, kamu boleh loh meniru model rambut diatas. Good luck, ya~ 😀