Membandingkan Karakter Penyuka Pensil Alis Warna Cokelat dan Hitam. Lebih Baik yang Mana, Ya?

Karakter penyuka pensil alis

Pensil alis, salah satu make-up item yang wajib dipulas sebelum kamu pergi keluar rumah. Ibarat bagai sayur tanpa garam, ke kampus atau ke kantor tanpa pensil alis terasa hambar dan bisa mengikis kepercayaan dirimu seketika. Apalagi buatmu yang alisnya tipis, memulaskan pensil alis sudah menjadi ritual wajib meski mungkin kamu suka tampil bare face.

Advertisement

Karena warna pensil alis yang familiar ada 2 macam yakni cokelat dan hitam, kali ini Hipwee Style akan mengajakmu membandingkan karakter para penggemar kedua warna ini. Meski mungkin hampir sama, yuk coba telisik lebih jauh tentang perbedaan karakter mereka!

Pensil alis cokelat identik dengan sesuatu yang natural tanpa dibuat-buat, sedangkan warna hitam lebih ke ketegasan atau keberanian

natural vs berani via www.pexels.com

Sama-sama positif, karakter yang apa adanya dalam diri penyuka pensil alis warna cokelat dan berani pada ia yang suka pensil alis hitam patut dipertahankan. Yup, kedua karakter yang bisa membawa mereka ke arah yang lebih positif, baik untuk kebutuhan personal atau pergaulan.

Biasanya sih, mereka yang suka pensil alis cokelat adalah sosok yang terlalu mudah ditebak maunya apa, sedangkan si penyuka pensil alis hitam lebih misterius

terbuka vs misterius via www.pexels.com

Berkaitan dengan lebih banyaknya stok pensil alis warna coklat di banding hitam di pasaran, mereka yang menyukainya cenderung lebih mudah ditebak tentang apa kemauannya. Sebaliknya, penggila pensil alis hitam adalah orang yang nggak mudah membuka apa keinginannya, meski mungkin keadaannya sudah kepepet.

Soal asmara, pengguna setia pensil alis cokelat nggak terlalu punya kriteria khusus meski ia cukup pemilih untuk urusan fisik. Nah kalau buat mereka yang suka pensil alis hitam, jodoh adalah sesuatu yang sangat sakral sehingga biasanya lama untuk memutuskan persoalan cinta

ogah jomblo vs tabah via www.pexels.com

Ibaratnya nih, kamu yang suka pensil alis cokelat lebih terbuka tentang siapa jodohmu kelak. Kamu nggak akan menunggu lama lagi kalau di rasa sudah ada orang yang cocok di depan mata. Namun, hal ini agak susah untuk diterapkan buat mereka yang suka pensil alis hitam, karena mereka menganggap soal jodoh itu sangat sakral dan nggak masalah kalau untuk menjomblo sementara waktu.

Kalau untuk selera fashion, simpel namun kasual identik dengan si penyuka pensil alis cokelat. Sementara, classy dan kekinian lebih dipilih mereka yang suka pensil alis hitam

soal fashion via www.pexels.com

Urusan selera fashion keduanya memang hampir sama, hanya saja ada sedikit perbedaan di model-model pakaian yang dikenakan. Kalau untuk keseharian, mereka penyuka pensil alis cokelat lebih suka pakai kemeja dan celana jeans, penggemar pensil alis hitam akan lebih nyaman memakai kulot dan atasan-atasan kekinian seperti crop tee atau sabrina.

Nah, bagaimana kalau untuk persoalan menyikapi hidup buat keduanya? Simpel saja, mereka yang suka pensil alis cokelat memaknai hidup dengan cara lebih enjoy alias mengalir saja, sedangkan mereka yang suka pensil alis hitam lebih terencana dan berpikir jauh ke depan

Advertisement

jalani aja vs terencana via www.pexels.com

Agak sedikit kontras untuk persoalan menyikapi hidup, keduanya punya caranya tersendiri. Menjalani hidup dengan cara ‘let it flow‘ ala penyuka pensil alis cokelat memang lebih asyik dan nggak memberatkan, sedangkan membuat segalanya terencana seperti yang penyuka pensil alis hitam lakukan juga nggak selamanya buruk. Keduanya sama-sama baik, tergantung bagaimana kamu menyikapinya.

Tebak-tebakan karakter ini bukan untuk kamu seriusi dan lantas dijadikan patokan, ya! Alangkah baiknya, mari ambil yang baik-baiknya saja karena kita semua adalah PECINTA PENSIL ALIS!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE