Dari 2019 Hingga Penghujung 2020, Ini 9 Desain Kebaya Biru Tua Paling Unik tapi Manis!

Kebaya biru tua unik

Selain hitam, kebaya biru tua memang bisa jadi alternatif buat penyuka warna-warna gelap. Tentunya, keduanya sama-sama netral dan lekat dengan kesan elegan tanpa berlebihan. Terutama buat ke kondangan, di mana sudah banyak sekali desain-desain kebaya biru tua yang bikin mata terbelalak. Kamu pun pasti paham, aneka desain kebaya biru tua ini bisa jadi referensi bukan hanya untuk kondangan, tapi ke acara wisuda atau bahkan lamaran pun cocok.

Advertisement

Nah, seperti apa sih potret kebaya biru tua yang desainnya paling unik dari tahun 2019 hingga kini? Simak bareng Hipwee Style, yuk!

Dibuat model peplum menggunakan kombinasi bahan brokat dan organza, kamu bisa menampilkan gaya feminin yang langka. Jangan lupa, tambahkan aksen berupa garis di bagian bawahnya biar tambah unik

peplum unik via www.instagram.com

Terihat biasa, tapi tahukah kamu kalau kebaya brokat ini bisa membuat siapa saja yang mengenakannya jadi santun banget? Buatmu yang berbadan kurus atau berisi, cocok semua

brokat longgar via www.instagram.com

Advertisement

Inilah potret kebaya modern dengan aksen batwing yang mewah. Terlihat sangat nyaman dan modis, walau sebenarnya ini merupakan kebaya dress biasa

swing swing via www.instagram.com

Lagi-lagi, kebaya berbentuk mermaid atau putri duyung ini paling banyak diminati karena dijamin unik. Tinggal kamu sesuaikan saja dengan bentuk tubuhmu, supaya nggak terlalu ketat

mermaid via www.instagram.com

Sekilas biasa saja, tapi coba perhatikan motif unik pada jariknya, deh! Jarang banget lo ada jarik cokelat dengan corak colorful kayak gitu, apalagi dipadukan dengan warna kebaya biru tua yang cerah

jarik cerah via www.instagram.com

Advertisement

Kebaya tradisional nggak melulu berwarna hitam atau merah, kok. Lihat deh betaap manisnya kebaya brokat tradisional dengan kombinasi warna hitam sebagai inner-nya

inner hitam kontras via www.instagram.com

Anggun dan mewah, wujudkan kebaya modern dengan perpaduan bahan soft brokat dan satin premium ini, yuk! Nggak main-main indahnya 🙂

satin dress via www.instagram.com

Seperti Citra Kirana, payet berbentuk bunga dan daun-daunnya ini terbingkai indah di bagian depannya. Nggak terbayang sebelumnya, jadinya bakal secantik ini

payet motif depan via www.instagram.com

Kalau ini, lebih fokus ke bagian lengannya yang makin terlihat atraktif dengan bahan brokat. Dibuat kebaya muslim atau biasa, oke semua

brokat modern via www.instagram.com

Mana kebaya biru tua pilihanmu? Dijamin semuanya akan terlihat manis serta anggun, karena biru tua merupakan warna yang netral. Good luck!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE