9 Ide Desain Kebaya Merah Buat Kondangan; Nggak Mencolok Asal Tahu Triknya!

Kebaya merah kondangan

Siapa sangka, warna merah ternyata nggak cuma bagus saat diaplikasikan ke casual outfit, tapi juga kebaya kondangan. Kebaya warna merah pun dipercaya bisa membuat tampilanmu berkali-kali lipat lebih anggun, berani dan glamor. Asal kamu tahu triknya, pakai kebaya merah buat kondangan dijamin ampuh buat menyita perhatian banyak orang! Berikut ini adalah ide-ide desain kebaya merah yang telah Hipwee Style siapkan khusus untukmu. Cekidot!

Kombinasi bahan satin dan brokat membuat kebaya merah sederhana ini tampak istimewa. Dipadukan dengan jarik tradisional berwarna putih-hitam, makin cakep!

jarik motif via www.instagram.com

Masih kombinasi bahan satin dan brokat, mermaid kebaya dengan atasan berlengan lonceng ini sangat anggun dan feminin. Kelihatan glamor!

Advertisement

Cobalah untuk mengaplikasikan payet mutiara gini di bagian dada buat menghasilkan look super mewah tapi nggak berlebihan. Dipakai kondangan oke, lamaran makin cakep!

detail dada via www.instagram.com

Kebaya modern berwarna merah ini terlihat sangat casual dan unik karena dikombinasikan warna putih. Bahan bledu yang tebal tampak begitu fit di badan, ya!

kebaya modern via www.instagram.com

Bahan brokat yang digabung dengan bahan hycone inipun terlihat unik, apalagi detail selempang di pundaknya. Uh, bikin naksir!

selempang via www.instagram.com

Advertisement

Terlihat menampilkan siluet tubuh, lagi-lagi kebaya peplum berbentuk duyung ini layak jadi pilihanmu buat ke kondangan. Dipadukan dengan tas selempang kecil, sempurna!

merah peplum via www.instagram.com

Ternyata bagus dan manis banget lo kalau kebaya merah marun dipadukan dengan warna emas kayak gini. Kreatif abis!

Advertisement

Nggak cuma jarik polos atau berwarna gelap saja, jarik warna-warni pun bisa lo dipadukan dengan kebaya merah. Nggak mencolok, justru terlihat ceria!

jarik warna-warni via www.instagram.com

Tampil feminin dengan kebaya full warna merah, kamu bisa menghasilkan look yang asyik dan fleksibel kayak gini juga, lo! Caranya, buat jarikmu terbelah di bagian depan biar leluasa geraknya

asyik gayanya via www.instagram.com

Mana kebaya merah yang menurutmu paling cantik buat kondangan? Jangan heran kalau semuanya cantik-cantik, karena warna merah memang selalu identik dengan karakter anggun nan elegan!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE