9 Ide Kebaya Lokal Bermotif Bunga 3D; Cantik dan Elegannya Lebih Nyata!

Kebaya motif bunga 3D

Selain kebaya polos, nyatanya kebaya bermotif juga mulai diminati. Terdiri dari berbagai warna, kebaya bermotif khususnya motif bunga 3D banyak banget disukai karena jauh lebih anggun dan cantik. Ya, walau dari segi perawatannya akan lebih jeli dan hati-hati, kebaya bermotif bunga 3D bisa membuat penampilanmu jadi elegan dan glamor di satu waktu.

Advertisement

Nggak usah penasaran, simak yuk ide model kebaya bermotif bunga 3D yang berhasil Hipwee Style rangkum berikut ini!

Berbahan dasar tile, kebaya yang dipadukan dengan payet di bagian atasnya ini nampak unik dengan tambahan bunga 3D yang dimanfaatkan sebagai belt. Unik!

hijau pupus via www.instagram.com

Jangan ragu untuk memaksimalkan warna navy dengan putih yang berasal dari manik-manik serta payet. Meski perlu hati-hati saat mengenakannya, bisa juga kok dicoba!

Advertisement

Cerah bernuansa sunset, kebaya berwarna oranye ini langka banget di pasaran. Bahan brokatnya kelihatan lebih ‘menyala’ dan chic banget

Cocok buat kebaya lamaran atau wisuda, aplikasi bunga berwarna putih dan hijau pada kebaya berwarna olive ini manis banget, serius!

Untuk menambah kesan mewahnya, kamu juga bisa membuat bagian tangannya menjadi menerawang gini, lo. Kombinasikan saja bahan brokat dan tile!

dengan selempang via www.instagram.com

Advertisement

Lagi-lagi, buat bagian dada kebayamu jadi semewah ini dengan aplikasi bunga 3D. Jangan terlalu banyak memilih warna, tapi kamu boleh memasukkan warna hitam atau putih sebagai pemanis

biru pastel via www.instagram.com

Layaknya BCL yang tampil bagai bangsawan ini, kamu bisa mencoba kebaya berbahan brokat tebal dengan motif bunga yang cukup besar di seluruh bagiannya

broken wahite via www.instagram.com

Meski motif bunganya nggak terlalu besar, kamu tetap bisa menonjolkan kesan feminin dengan aplikasi payet bunga kecil. Pilih warna merah muda supaya terlihat fresh, ya!

ala nikita willy via www.instagram.com

Daripada biasa aja, eksplorasi juga bagian bawah kebayamu menjadi dua bagian gini untuk menambah kesan unik pada motif bunga 3D-nya. Cakep deh pasti!

pinkish via www.instagram.com

Eksplorasi gayamu dengan kebaya lewat motif-motif bunga 3D ini, dijamin penampilanmu makin unik nan cantik!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE